Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorKepergok Mau Nyolong Motor, Pelaku Curanmor di Jasinga Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok Mau Nyolong Motor, Pelaku Curanmor di Jasinga Babak Belur Dihajar Massa

Bogordaily.net– Seorang pria diduga pelaku akan beraksi di Jasinga, . Pria yang diduga hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor atau di Desa Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, Kota Bogor itu diamuk massa.

Aksi massa terhadap pria diduga pelaku di media sosial. Satu orang terduga pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Jasinga, Polres Bogor.

Kanit Pol PP Kecamatan Jasinga Rizki yang kebetulan mengetahui kejadian itu mengatakan, peristiwa terjadi Selasa, 28 Februari 2023 malam.

Pelaku diduga akan menjalankan aksinya mencuri motor milik warga Pamegarsari, Kecamatan Jasinga, . Namun, belum berhasil membawa motor Honda Beat warga, terduga pelaku keburu ketahuan.

Baca Juga: Polres Bogor Berhasil Ringkus 2 Pelaku Curanmor di Wilayah Kabupaten Bogor

“Ia betul, jadi baru mau mencuri kendaraan roda dua Beat milik warga Pamegarsari, Jasinga. Ketahunan langsung ditangkap warga sempat dihajar,” kata Rizki kepada wartawan.

Tak lama kemudian polisi segera tiba di lokasi dan langsung mengamankan pria tersebut.

Menurutnya, pelaku saat itu berjumlah tiga orang, tetapi yang tertangkap satu orang dan kini sudah diamankan di .

“Sudah ditangani dan sudah di polsek pelakunya,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, sebelumnya diberirakan Polsek Klapanunggal mengungkap kasus pencurian sepeda motor atau yang kerap terjadi di kawasan Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dalam operasi kejahatan pencurian (Jaran) 2023.

Dua pelaku berinisial U (43) dan S (51) ditangkap dalam operasi tersebut. Sejumlah barang bukti berupa satu unit kendraan roda dua, tujuh buah mata kunci, dua buah mata kunci dan satu buah obeng juga diamankan polisi.

“Kami kembali mengungkap kasus di kawasan Klapanunggal. Para pelaku diketahui sering melakukan aksinya di area lokasi ini,” ungkap Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi, Jumat, 24 Februari 2023.

Dari hasil penyelidikan dan penyidikan, kata Irrine, kedua pelaku mengaku telah melancarkan aksi pencurian sepeda motor selama lima kali di kawasan tersebut.

Pelaku juga diduga melakukan pencurian sepeda motor dengan mengincar area parkiran toko maupun halaman rumah warga. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here