Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPelatih Persis Solo Siapkan Taktik Khusus Jelang Hadapi Rans Nusantara FC

Pelatih Persis Solo Siapkan Taktik Khusus Jelang Hadapi Rans Nusantara FC

Bogordaily.net– Pelatih , Leonardo Medina persiapkan taktik khusus jelang menghadapi di pekan ke-29 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum'at, 10 Maret 2023.

Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Rans Nusantara FC, Stadion Pakansari mulai pukul 17.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jelang laga Rans Nusantara FC versus , kedua tim sama-sama sedang terpuruk di laga sebelumya.

takluk 2-3 atas sang pemuncak klasemen PSM Makassar, sedangkan Rans Nusantara FC kalah 0-1 atas Dewa United.

Diselimuti dua kekalahan beruntun, juru taktik , Leonardo Medina mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan taktik khusus untuk mengakhiri tren buruk tersebut.

“Saya sudah mempersiapkan taktik bagi Persis untuk memanfaatkan pertandingan, memanfaatkan permainan lawan dan pertandingan besok bagi Saya akan sangat menarik untuk ditonton,” ujar Leonardo Medina kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 9 Maret 2023.

Selain itu, pelatih asal Uruguay tersebut pun tidak mau memandang remeh Rans Nusantara FC yang sementara ini posisinya masih berada di juru kunci.

“Saya merasa di pertandingan nanti Rans akan bermain baik denga  pelatih barunya yang membuat permainannya menjadi terorganisir dan terstruktur, itu akan menjadi laga yang menarik,” ujar sang pelatih asal Uruguay.

Sementara dari perwakilan pemain yakni Gianluca Pandeynuwu, ia bertekad akan memutus tren kekalahan dua laga beruntun timnya.

“Persiapan buat pertandingan besok semua pemain sudah siap, dan kami siap untuk menang besok,” ujar Gianluca Pandeynuwu.

Untuk saat ini posisi berada di peringkat ke-11 dalam dengan torehan 33 poin. Sedangkan lawannya, Rans Nusantara FC posisinya berada di peringkat ke-18 dalam dengan torehan 18 poin.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here