Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe Bakal Segera Punya Anak

Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe Bakal Segera Punya Anak

Bogordaily.net – Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter tengah berbahagia usai sang kekasih Erin Darke diketahui tengah hamil. Bahkan seorang sumber telah mengkonfirmasi bahwa Daniel tengah menantikan anak pertamanya.

“Daniel sangat bersemangat untuk menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin benar-benar istimewa dan semua orang mengira mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa. Mereka menjaganya sampai sekarang tetapi dia tidak bisa menyembunyikan lagi,” kata seorang sumber mengutip laman Aceshowbiz Senin, 27 Maret 2023.

Duo kekasih yang resmi bersama sejak 2012 silam ini pun telah memberi tahu keluarga masing-masing akan kabar bahagia ini.

“Daniel dan Erin sangat bahagia. Mereka benar-benar senang, dan tidak sabar untuk menjadi keluarga dengan tiga orang. Mereka memberi tahu keluarga dan teman mereka baru-baru ini. Ini waktu yang sangat menyenangkan.”

Daniel dan Darke sendiri telah bersama selama 10 tahun, setelah pertemuan mereka di lokasi syuting film ‘Kill Your Darlings’ pada tahun 2013 silam.

Keduanya tampak sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorot kamera media sejak pertama kali bertemu di lokasi syuting film How to Kill Your Darlings pada 2013.

Lebih dari setahun yang lalu, pasangan itu membuat penampilan karpet merah yang langka bersama untuk pemutaran perdana filmnya di New York City, The Lost City.

Sebelumnya, mereka belum pernah tampil di karpet merah sejak Tony Awards 2014.

Pada 2015, Radcliffe kepada majalah Playboy berbicara tentang jatuh cinta pada Darke saat syuting adegan intim bersama dalam film tersebut.

Daniel Radcliffe merupakan aktor kelahiran London, Inggris, 23 Juli 1989. Sementara Erin Darke berusia lebih tua, kelahiran 10 September 1984.

Radcliffe menjadi terkenal pada usia 12 tahun ketika ia berperan sebagai seorang bocah penyihir berkacamata, di Harry Potter and the Philosopher’s Stone pada tahun 2001.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here