Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPengakuan Lengkap Ray Viera Laxmana Soal Penipuan Tiket Arctic Monkeys

Pengakuan Lengkap Ray Viera Laxmana Soal Penipuan Tiket Arctic Monkeys

Bogordaily.net–  Pengakuan soal penipuan penjualan tiket membuat heboh. Jelang konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, hari ini, Sabtu, 18 Maret 2023, musisi blak-blakan soal penjualan tiket band asal Inggris tersebut. Berikut pengakuan lengkap .

Melalui akun Twitter pribadinya @rayvieralaxmana, Ray menuliskan soal penjualan tiket .

“Sebelum ada yang menyebarkan kasus ini, saya akan jujur dan berinisiatif terlebih dahulu. Saya mengaku telah melakukan scam tiket yang di mana saya menjual tiket saya secara terus menerus ke orang yang berbeda. Saya tidak bisa mengelak dan kebingungan mencari cara untuk keperluan biaya mendesak yang berkaitan dengan kesehatan orang tua saya. Saya menyadari bahwa cara saya salah dan tidak membenarkan sama sekali.

Beberapa tiket ada yang sudah berhasil ditukarkan, beberapa ada yang tidak berhasil. Beberapa juga sudah ada yang saya ganti dan saya carikan tiket baru. Namun uang saya terbatas, saya tidak bisa membelikan tiket baru untuk semuanya untuk saat ini.

Dengan ini saya mohon maaf sebesar besarnya dan saya siap ganti rugi sesuai nominal transaksi yang telah terjadi secara berkala.

Saya pun siap menerima segala resiko atas perbuatan saya apapun resikonya.

Untuk yang merasa dirugikan dan belum tergantikan, bisa hubungi saya lewat DM saya,” tulisnya.

Unggahan pengakuan kemudian viral di media sosial. Bahkan warganet juga turut menggeruduk Instagram sang musisi @rayvieralaxmana. Dalam unggahan foto terakhirnya, warganet pun memberikan komentar soal penjualan tiket .

“tanggung jawab gan, kasian orang2 itu pada mau nntn, minimal nyerahin diri klo gasanggup, pinjol atau apa kek,” kata warganet.

“hadeeh parah musisi scam tiket musisi lain,” ujar warganet.

“Udah susah2 dibangun tapi dihancurin sendiri.. mikir apa sih a,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Profil Arctic Monkeys, Grup Musik Bakal Manggung di Jakarta

Sementara itu Arctic Monkeys akan manggung dalam konser bertajuk Arctic Monkeys Asia Tour 2023 di Jakarta. Mereka akan tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia Arctic Monkeys yang digelar mulai 28 Februari 2023. Grup musik asal Inggris ini mengunjungi enam negara di Asia, yakni Singapura, Hongkong, Filipina, Thailand, Jepang, dan Indonesia.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here