Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPengumuman: BPR Bank Kota Bogor Tutup Hari Ini, 23 Maret 2023

Pengumuman: BPR Bank Kota Bogor Tutup Hari Ini, 23 Maret 2023

Bogordaily.net–  Bank Perkreditan Rakyat (BPR) tidak beroperasi atau tutup mulai dari Rabu tanggal 22 Maret 2023 sampai dengan hari ini, Kamis 23 Maret 2023.

Hal tersebut sehubungan dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri Nomor 1066, 3 dan 3 Tahun 2022, tentang hari libur nasional dan cuti bersama hari raya suci Nyepi.

Setelah dua hari tidak beroperasi atau tutup, akan buka normal kembali pada hari Jumat, 24 Maret 2023. Jadi, mulai besok akan melayani masyarakat seperti biasa.

sendiri terus berkomitmen dalam rangka mendorong pengembangan perekonomian Kota Bogor. Sebab, bergerak memaksimalkan  sumber pendapatan hasil daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Baca Juga: Platform Komunal Bank Kota Bogor, Buka Deposito Bisa Kapan dan di Mana Saja

Kemudian, juga sudah dijamin Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu, bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi atau kebutuhan lainnya, silahkan datang ke lokasi yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45 RT 01/RW 09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain itu jika Anda ingin membuka tabungan umum, memberikan kemudahan untuk nasabah dengan biaya administrasi yang murah dan mudah.

Pelayanan profesional terbaik di juga tetap selalu menjadi poin dalam upaya menghadapi serta mencoba mengatasi masalah nasabah secara cepat dan tepat.

Dalam hal ini, terus memberikan inovasi baru untuk kebutuhan para nasabah dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin dinamis.

Oleh karenanya, untuk Anda yang ingin melakukan transaksi, jangan lupa untuk mencatat tanggal pengumumannya ya. Anda juga bisa mengunjungi websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau media sosial Instagram @bankkotabogor untuk informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here