Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanPenyebar Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Dibongkar Sensen, Siapa Orangnya?

Penyebar Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Dibongkar Sensen, Siapa Orangnya?

Bogordaily.net – Penyebar isu perselingkuhan dan akhirnya dibongkar oleh asisten pribadi Sultan Andara tersebut.

Sensen bukan orang sembarangan dia sudah lama bekerja di keluarga Rans, sama seperti , dan tahu persis duduk perkara gosip tersebut.

Gosip itu pun sesungguhnya sudah lama beredar, namun gosipnya timbul tenggelam. Soal kabar miring itu pun Sensen memberikan komentar.

Akan tetapi, beberapa hari yang lalu, gosip tersebut beredar kembali ketika tanpa sengaja kepergok sedang melakukan panggilan video call yang diduga itu adalah .

Saat pertama kali isu tersebut tersebar dan menghebohkan publik, Sensen memberikan pernyataan bahwa itu hanyalah berita hoaks yang tak terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Lee Da Hae Umumkan Akan Menikah dengan Se7en

Video yang memperlihatkan Sensen sedang diwawancarai oleh Melaney Ricardo perihal gosip yang menimpa sang bos, diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu.

“Salah satu karyawan bernama dengan inisial M dikabarkan punya hubungan spesial, ini lebih cocok elo deh karena kan elo karyawan juga di sono, tapi kok bisa tiba-tiba naik ke permukaan sih?” tanya Melaney Ricardo.

Mendengar pertanyaan dari Melaney, Sensen mengatakan bahwa dirinya juga bingung mengapa sampai ada berita seperti itu yang tidak pernah terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Biodata Cesen jkt48, Istri Marshel Widianto yang Ramai Disebut Pindah Agama

“Makanya aku juga bingung. Nih berita naik kayak dia dihubungin sama si N, sama ini, setiap Ramadan selalu ada berita seperti itu,” ucap Sensen.

“Aku sampai cari seluk beluknya siapa nih dalangnya. Dalang dari semua dalang,” sambungnya.

Sensen juga mengatakan bahwa hanyalah sebatas karyawan keuangan Rans. Dan dia tidak terima jika yang sudah menjadi bosnya sejak lama diberitakan tidak benar.

“Aku tuh paling nggak bisa ngeliat orang yang aku sayang disentil sama orang gitu, pasti emosinya luar biasa, gitu,” kata Sensen.

Banyak warganet yang memintanya untuk angkat bicara, dan tanpa sepengetahuan siapapun, Sensen mencari tahu siapa penyebar berita hoaks perselingkuhan dan .

“Saya pelan-pelan cari paham, ini biangnya siapa, aku nggak pernah ngomong sama dia. Jadi aku pelan-pelan karena aku punya teman IT luar biasa bisa ngetrack,” ungkap Sensen.

“Cukup taunya aku. Karena menurut aku, buat apa aku mengekspos orang yang udah bikin nama bos aku jelek, mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, tapi kalau aku nggak,” pungkasnya.

Meski Sensen sudah mengetahui siapa dalang dibalik isu itu, namun ia enggan membeberkan siapa orangnya dan cukup menjadi konsumsi pribadinya saja.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here