Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSatu Masih Buron, Ini Peran Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad

Satu Masih Buron, Ini Peran Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad

Bogordaily.net–  Pelaku yang ditangkap Polresta Bogor Kota memiliki peran berbeda. Ketiga pelaku merupakan swasta di Kota Bogor yakni MA, SA, dan ASR. Berikut peran para pelaku pembacokan yang menewaskan .

Dalam menjalankan aksinya pelaku melakukan atau mengincar sasaran secara acak. Mereka kemudian berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya di kawasan Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat beraksi, MA yang berusia 17 tahun merupakan pemilik kendaraan roda dua yang mengendarai motor serta pemilik senjata tajam. Kemudian duduk di tengah yakni SA berusia 18 tahun berperan membuang senjata tajam jenis gobang usai digunakan membacok korban.

Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad Ditangkap
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menunjukan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku .(Irfan/Bogordaily.net)

Kemudian sang eksekutor adalah ASR alias T yang melakukan kepada korban dan kini masih dalam pengejaran. Dua pelaku yang ditangkap adalah MA dan SA, sedangkan ASR yang menghabisi nyawa korban kini masih buron. Selain itu polisi juga menangkap satu orang yang diduga menyembunyikan salah satu pelaku.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Pomad Ditangkap, Ini Tampangnya

“Jadi tiga orang ditangkap. Dua orang pelaku yang terlibat pada kejadian itu dan satu orang yang menyembunyikan dari dua tersangka ini,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam konferensi pers kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Selasa, 14 Maret 2023.

Polisi juga menyita barang bukti yakni satu unit sepeda motor yang digunakan tiga pelaku saat membacok korban serta senjata tajam jenis gobang.

Sebelumnya diberitakan dua dari tiga pelaku di Pomad ditangkap Polresta Bogor Kota. Satu pelaku lainnya kini masih buron. Polresta Bogor Kota pun menghadirkan dua pelaku hari ini, Selasa, 14 Maret 2023.

Korban Arya Saputra merupakan pelajar SMK Bina Warga yang menjadi korban hingga tewas di lampu merah simpang Pomad Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat, 10 Maret 2023 lalu.

Sekitar pukul 09.30 Arya dan teman-temannya hendak menyebrang. Tiba-tiba, dari arah Cibinong muncul tiga orang berboncengan menggunakan motor dengan membawa senjata tajam.

Pelaku langsung mengarahkannya kepada korban hingga terkapar dan mengalami luka parah. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit FMC, tetapi nyawanya tak tertolong.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here