Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiPerhiasan Rusak atau Patah? Jual di Raja Emas Indonesia Dijamin Untung

Perhiasan Rusak atau Patah? Jual di Raja Emas Indonesia Dijamin Untung

Bogordaily.net yang rusak atau patah tentunya tidak bisa dikembalikan seperti semula. Kemudian, bentuk dan fungsinya juga tidak sama sehingga, tidak dapat digunakan lagi.

Dalam kasus ini, kebanyakan masyarakat takut menjual rusak atau patahnya ke toko karena, harga yang diberikan biasanya sangat jauh selisih jumlahnya dan berbanding terbalik dengan harga pada saat beli.

Oleh karenanya, pilihlah Raja Emas Indonesia untuk permasalahan jual-beli emas. Raja Emas Indonesia menerima segala macam yang rusak atau patah dengan menawarkan harga yang dapat ditoleransi.

“Kami membeli dalam segala kondisi. Kita disini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 100 kilogram, tanpa surat atau patah,” jelas Head Store Raja Emas Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Baca Juga: Raja Emas Indonesia Tawarkan Jual Beli Emas Mulai dari 0,1 Gram

Selain itu, proses jual beli yang dilakukan oleh Raja Emas Indonesia ini juga dijamin cepat dan terpercaya. Dengan begitu, Anda bisa membeli emas yang baru dan bisa dijadikan pelengkap fashion untuk meningkatkan kepercayaan diri kembali.

Ilustrasi perhiasan patah
Ilustrasi patah. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini juga modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” imbuhnya.

Raja Emas Indonesia sudah memiliki berbagai cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yakni di Kota Bogor. Jadi untuk Anda yang berdomisili di Bogor silahkan langsung datang ke alamatnya di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Meski demikian, sebagai penjual Anda perlu untuk memperhatikan update harga per hari agar mendapatkan jumlah terbaik yang bisa dipantau melalui website rajaemasindonesia.co.id. Layanan harga yang dimiliki oleh Raja Emas Indonesia ini sendiri selalu diperbaharui setiap harinya.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dengan cepat dan ingin menjual rusak atau patah, yuk langsung ke Raja Emas Indonesia cabang Bogor. Jam operasionalnya buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB untuk jam operasionalnya.

Apabila Anda ingin mengetahui indah lebih lanjut, silahkan kepoin media sosial Instagram @rajaemasindonesia karena banyak informasi menarik lainnya mengenai emas. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here