Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPersikabo 1973 vs Barito Putera: Laskar Padjajaran Waspadai Mantan

Persikabo 1973 vs Barito Putera: Laskar Padjajaran Waspadai Mantan

Bogordaily.net–  Jelang laga lawan , waspadai pergerakan sang mantan pemain, Gustavo Tocantins yang tengah on fire.

Duel vs akan tersaji dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 Persikabo, di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum'at, 31 Maret 2023.

Gustavo Tocantins merupakan mantan pemain dalam putaran pertama BRI Liga 1. Pemain asal Brasil tersebut, dilepas oleh pada akhir putaran pertama menjelang putaran kedua dimulai.

Gustavo yang saat itu masih membela skuad Laskar Padjajaran, ia berhasil menorehkan enam gol dari total 17 pertandingan bersama .

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Barito Putera, Persikabo 1973 Minta Doa

Kini, dengan bergabungnya Gustavo bersama membuat statistik gol serta assistnya kembali menjadi sorotan.

Bersama Barito Putera, pria asal Brasil tersebut sudah menorehkan enam gol serta satu assist hanya dari 12 pertandingan.

Dengan gacornya Gustavo Tocantins, membuat salah satu mantan rekan setimnya yakni Guntur Triaji menaruh perhatian khusus.

“Untuk Gustavo jelas dia adalah striker yang berbahaya, tapi kita menghadapinya pasti secara tim dan kebetulan Gustavo adalah mantan Persikabo juga,” ujar Guntur Triaji kepada Bogordaily.net saat jumpa pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 30 Maret 2023.

Selain itu, Guntur berharap dengan adanya faktor pengalaman saat masih sama-sama berseragam membuatnya merasa yakin bisa mematikan pergerakan pemain asal Brasil tersebut.

“Jadi Insya Allah rekan-rekan sudah sedikit mengenal permainan Gustavo, dan mudah-mudahan besok kita bisa mengantisipasinya,” ucap Guntur Triaji.

Jelang laga tersebut, untuk saat ini kedua tim posisinya di klasemen BRI Liga 1 hanya terpaut satu poin saja.

posisinya berada di peringkat ke-14 dengan torehan 35 poin hasil dari 31 laga. Sedangkan lawannya, Barito Putera posisinya berada di peringkat ke-15 dengan torehan 34 poin hasil dari 31 laga.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here