Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPertandingan Persib Vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bisa Dihadiri Penonton

Pertandingan Persib Vs Bhayangkara FC di Stadion Pakansari Bisa Dihadiri Penonton

Bogordaily.net akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga tunda Liga 1 di Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum'at 24 Maret 2023. Kabar baiknya, dalam laga ini bisa disaksikan langsung oleh suporter dari kedua tim.

Perlu diketahui, pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya dijadwalkan pada 16 Januari 2023 lalu. Namun, karena alasan keamanan, panitia penyelenggara pertandingan terpaksa mengajukan penundaan kepada PT. Liga Indonesia Baru.

Kepala UPT Stadion Pakansari, Herdi Sukriadi mengatakan, untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di Pakansari, pihaknya telah mengizinkan untuk dihadiri penonton walau bermain pada malam hari.

“Infonya sih boleh ada penonton (laga Persib melawan Bayangkara Fc), mainya jam 20.30,” kata Herdi Sukriadi saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Kamis 23 Maret 2023.

Sementara itu, Direktur PT Bermartabat Teddy Tjahjono telah mengonfirmasi bahwa kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

“Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda PERSIB melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton,” kata Teddy dalam keteranganya, Kamis 23 Maret 2023.

Ia turut menyampaikan, dukungan positif langsung dari , selalu menjadi tambahan tenaga bagi Dedi Kusnandar dan kawan-kawan di atas lapangan.

“Kehadiran di pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan,” jelasnya.

Adapun untuk daftar harga tiket untuk pertandingan tersebut paling murah yaitu Rp 100.000 untuk tribun timur Stadion Pakansari.

Sedangkan harga tiket paling mahal di Stadion Pakansari yaitu Rp 300.000 untuk VIP.

Bagi yang tertarik untuk menyaksikan langsung laga Persib vs Bhayangkara FC bisa langsung membeli tiket online Persib di laman persib.co.id.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here