Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPitha Haningtyas Mentari Ungkap Chat Terakhirnya dengan Syabda Perkasa Belawa

Pitha Haningtyas Mentari Ungkap Chat Terakhirnya dengan Syabda Perkasa Belawa

Bogordaily.net – Duka menyelimuti Indonesia karena kehilangan pebulu tangkis tunggal putra muda potensial, . mengungkapkan terakhirnya kepada sang pujaan hati.

Pemain ganda campuran Indonesia itu pun mengungkap percakapan terakhir dengan mendiang .

Seperti yang diketahui, Syabda dan sang ibunda, Anik Sulistyowati meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah.

Saat itu, mereka sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah ke neneknya yang juga baru saja meninggal.

Tentu saja kabar tersebut cukup mengejutkan bagi dunia bulu tangkis Indonesia. Pitha sebagai sang , tentu ikut sedih dan kehilangan ketika mendengar kabar duka tersebut.

Pitha membagikan percakapan terakhirnya dengan Syabda. Saat itu, Saybda mendoakan Pitha yang sedang dalam perjalanan di Swiss untuk bertanding di ajang Swiss Open 2023 21 hingga 26 Maret 2023.

“Ngantuk, Cuma gak enak tidurnya. Safe Flight yaaa, jangan lupa berdoa,” tulis Syabda dalam percakapan tersebut yang diunggah Pitha dalam Insta Storynya, @phmentari, Selasa, 21 Maret 2023.

Pada unggahan berikutnya, Pitha mengunggah potongan percakapan terakhir mereka lewat Whatsapp. Terlihat gambar animasi pilihan Syabda itu menjadi profil picture akun Whatsappnya.

Ada nama Papoyaa, panggilan kesayangannya untuk sang . “Our last,” tulisnya disertai gambar emotikon hati.

Pitha pun mengabarkan bahwa dirinya telah mendarat dengan selamat di Swiss dan segera beristirahat. Tak lama berselang, Pitha mendengar berita kecelakaan Syabda dan mencoba menghubunginya.

“Aku udah landing, Alhamdulillah,” tulis Pitha untuk balasan atas yang diberikan oleh Syabda.

“Papoyy, jawab aku,” tulis Phita di akhir percakapan tersebut.

Tentu saja Syabda tidak dapat membalas pesan dari Pitha. Pasalnya, kecelakaan nahas tersebut telah terjadi dan Syabda telah meninggal dunia.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here