Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Iwan Setiawan Gelontorkan Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Bogor

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Gelontorkan Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten Bogor, cairkan bonus dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi () XIV, dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat 2022.

Penyerahan bonus langsung diserahkan Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, di Renotel Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Jumat (18/3/2023).

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP, menjelaskan, perolehan medali Kontingen Kabupaten Bogor, berjumlah 385, dengan rincian 139 medali emas, 130 medali perak, dan 123 medali perunggu.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Gelontorkan Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Bogor

Sementara perolehan medali Kontingen Peparda sebanyak 355 medali, dengan rincian 209 medali emas, 92 medali perak, dan 54 medali perunggu.

Baca Juga: BSI Bersama LPNU Ajak Sahabat Emas Berbagi Jurus Ampuh Melesatkan Omset

Selain itu, Asnan mengatakan, tujuan dari pemberian bonus bagi dan pelatih peraih medali di ajang dan Peparda Jabar 2022, merupakan apresiasi dan penghargaan serta sebagai, sebagai wujud rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada para , pelatih, asisten pelatih, official maupun manajer kontingen ‘Bumi Tegar Beriman' yang telah berjasa mengharumkan nama Kabupaten Bogor dikancah dan Peparda Jabar 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta berperan memajukan prestasi olehraga di Kabupaten Bogor. Dan kami juga berharap, bonus yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bogor kepada dan pelatih ini, dapat memicu semangat dan jadi motivasi untuk berprestasi di ajan olahraga yang lebih tinggi dimasa yang akan datang,” kata Asnan AP.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Gelontorkan Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Bogor

Ditempat yang sama Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, menyampaikan, bahwa apa yang sebelumnya dijanjikan Pemkab Bogor, sudah terealisasikan kepada para dan pelatih.

“Alhamdulillah, terim kasih dengan APD dan juga Kadispora yang terus mendorong bagaimana segera sebelum puasa bonus dan pelatih ini bisa segera dicairkan,” kata Iwan Setiawan.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Gelontorkan Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Bogor

Meski demikian, Plt Bupati Bogor, menegaskan, kaitan dengan pajak bonus, dirinya meminta tolong diselesaikan dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

“Kalau pajak itu sudah diatur dalam undang undang. Jadi ada proses perhitungan yang menurut versi kita benar, tapi versi yang lain kurang pas. Jadi saya minta urusan pajak ini harus lebih ekstra hati-hati,” kata Iwan menjelaskan.***

gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here