Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPolice Goes to School, Kapolresta Bogor Kota Motivasi 600 Pelajar SMA Negeri...

Police Goes to School, Kapolresta Bogor Kota Motivasi 600 Pelajar SMA Negeri 7

Bogordaily.net Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 7 , Senin 20 Maret 2023.

Menggandeng Dinas Pendidikan , orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini memberi motivasi kepada 600 pelajar dan 80 tenaga pendidik.

“Membangun karakter anak bangsa dimulai dari sekolah,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya kepada wartawan, Senin, 20 Maret 2023.

Dalam kegiatan itu, pihaknya menyampaikan upaya preemtif yang dilakukan kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di , termasuk menghimbau para pelajar tidak terlibat tawuran dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Lebih dari itu Kombes Bismo meminta siswa fokus pada tugasnya sebagai pelajar SMAN 7 , yaitu belajar untuk meningkatkan prestasi di semua bidang pembelajaran dan ekstrakurikuler.

“Setiap siswa dapat mengharumkan dan membesarkan nama sekolah melalui kegiatan positif dan prestasi. Saling mengingatkan sesama teman dalam menggunakan media sosial agar tidak terpengaruh hal negatif,” paparnya.

Police Goes to School, Kapolresta Bogor Kota Motivasi 600 Pelajar SMA Negeri 7
Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 7 pada Senin 20 Maret 2023. (Istimewa/bogordaily.net).

Di akhir Police Goes to School, Kombes Bismo membagikan nomor aduan kepada guru dan murid, agar bisa membantu menginformasikan gangguan kamtibmas di .

Baca Juga: Jadwal Puasa Ramadhan 2023 Muhammadiyah dan NU Lengkap dengan Waktu Imsak

“Bila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas atau memerlukan bantuan polisi, silahkan menghubungi nomor 0878 100 100 57. Itu langsung nomor saya, Kota,” pungkasnya.

Police Goes to School, Kapolresta Bogor Kota Motivasi 600 Pelajar SMA Negeri 7
Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 7 Kota Bogor pada Senin 20 Maret 2023. (Istimewa/bogordaily.net).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Bogor beserta staf dan pengajar, para siswa siswi SMAN 7 Kota Bogor, Koperasi Swadaya Kota Bogor hingga Volunteer Psikolog Gabungan Universitas.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here