Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Gelar Sertijab, Wakapolres Bogor Hingga Kapolsek Dirotasi

Polres Bogor Gelar Sertijab, Wakapolres Bogor Hingga Kapolsek Dirotasi

Bogordaily.net – Polres Bogor menggelar Serah Terima Jabatan () sejumlah pejabat yang dipimpin secara langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin di Lapangan Mako Polres Bogor pada, Rabu 8 Maret 2023.

Sejumlah jabatan yang dirotasi itu mulai dari Wakapolres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, Kabag ren, Kasat Samapta dan di jajaran Polres Bogor.

Para perwira yang menjalani pergeseran jabatan diantaranya yakni, Wakapolres Bogor yang semula dijabat Kompol Wisnu Perdana Putra diserah terima kepada Kompol Fitra Zuanda.

Kabag Ops Polres Bogor semula di emban oleh Kompol I Kadek Vemil, kini dijabat Kompol. Adhimas Sriyono Putra.

Kemudian, Kabag Ren Polres Bogor awalnya diisi oleh pejabat sementara sekarang diserahkan kepada Kompol. Siluh Nengah Sri Marhaeni.

Baca Juga: Ingin Bertemu Jokowi, Pria Diduga ODGJ Nekat Buka Pakaian Depan Istana Bogor

Lalu, Kasat Samapta Polres Bogor yang semula dijabat AKP Susilo Triwibowo di serah terima kepada Iptu Yogi Nugraha.

Untuk jabatan yang mengalami pergeseran jabatan di antaranya adalah, Caringin yang semula dipegang oleh AKP Waluyo kini diterima oleh Iptu Ketut Lasswarjana.

Cibinong yang semula diisi oleh Kompol. Adhimas Sriyono Putra sekarang diserah terimakan
AKP. Waluyo.

Citeureup yang semula dijabat oleh Kompol Eka Candra Mulyana sekarang jabatan tersebut dipimpin oleh Kompol. Yufrialdi.

Selain itu, Cariu yang awalnya dipimpin oleh Kompol. Yufrialdi diserahkan oleh Kompol. Victor G. Hamonangan.

Berikutnya, Babakan Madang yang semula dijabat oleh Kompol Wahyu Maduransyah Putra sekarang dijabat oleh AKP Susilo Triwibowo.

Terakhir, Cibungbulang yang dipimpin oleh Kompol Agus Permana, saat ini dipegang oleh Kompol Zulkernaedi.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wakapolres Bogor, Kabag Ops Polres Bogor, Kabag ren, Kasat Samapta serta para kapolsek atas dedikasi selama menjabat di Polres Bogor,” ungkap Iman Imanuddin.

Ia menyebut, mutasi jabatan ini untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan.

“Apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah, dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ucap Iman.

Iman juga mengucapkan selamat bagi para pejabat baru. Dirinya berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dalam mengemban tugas serta tanggung jawabnya.

Upacara di Polres Bogor itu sekaligus menandakan, tugas dan pekerjaan para pejabat baru di tempat baru dimulai.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here