Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Sita 133 Botol Miras di Warung Jambu

Polresta Bogor Kota Sita 133 Botol Miras di Warung Jambu

Bogordaily.net–    kembali menggelar razia minuman keras atau . Kali ini sasarannya di Warung Jambu dan berhasil menyita 133 botol siap edar pada Rabu, 22 Maret 2023 malam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, razia dari Tim Kujang kali ini merupakan razia pertama di bulan Ramadan. Hasilnya tidak main-main.

“Dari satu toko di Warung Jambu Kota Bogor, kami menyita 133 botol dari berbagai merk tanpa izin edar,” ujar Kombes Bismo, Kamis 23 Maret 2023.

Selain menyita ratusan botol , pihaknya juga mendata penjual dan mengambil tindakan sesuai pelanggaran hukum yang telah dilakukannya.

Menurutnya, razia digelar untuk mencegah aksi kriminalitas jalanan dan tawuran remaja yang salah satunya kerap dipicu usai meminum alkohol. Selaun itu razia juga dilakukan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kota Bogor.

“Kami akan terus menggelar operasi dan patroli kerawanan malam secara rutin dan berkelanjutan. Sebab ini merupakan tindakan preventif,” jelasnya.

Dengan upaya antisipasi kejahatan ini diharapkan mampu mengurangi gangguan kamtibmas yang mengancam aktivitas masyarakat dengan kekerasan di wilayah hukum .

“Kami juga melakukan monitoring kewillayahan serta potensi kerawanan kejahatan malam seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) hingga pencurian kendaraan bermotor (curanmor),” papar Kombes Bismo.

Selain Tim Kujang, jajaran Bajra dengan Blue light Patrol juga bergerak rutin untuk memberikan detterence effect, termasuk menyambangi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait kerawanan yang terjadi. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here