Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Sita Puluhan Botol Miras di Jalan Pajajaran

Polresta Bogor Kota Sita Puluhan Botol Miras di Jalan Pajajaran

Bogordaily.net kembali mengamankan puluhan botol minuman , kali ini di , Rabu, 29 Maret 2023.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan bahwa puluhan botol yang diamankan petugas merupakan hasil operasi dari warung klontong yang berada di wilayah .

Puluhan botol yang berhasil diamankan oleh petugas saat patroli, terdiri dari berbagai jenis yakni anggur merah, intisari, vodka, wiski, vibe dan ciu.

“Dalam operasi ini sebanyak 40 botol  berbagai jenis disita oleh petugas. Patroli ini juga antisipasi kerawanan malam,” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Rabu 29 Maret 2023.

Ia menegaskan, selama Ramadan, akan terus kembali melakukan patroli untuk mengantisipasi kerawanan, khususnya pada malam hari.

Selain mengamankan puluhan botol , Patroli yang dilaksanakan oleh Tim Kujang tersebut juga mengantisipasi terjadinya tindakan tawuran.

Baca Juga: Jadwal Adzan Maghrib dan Buka Puasa Kota dan Kabupaten Bogor Hari Ini, 29 Maret 2023

“Petugas kemudian melakukan patroli untuk mengantisipasi tawuran dan rombongan jamaah liar (rojali). Patroli dilakukan mulai dari Tugu Kujang, kemudian ke sekitar Plaza Ekalokasari, Kecamatan Bogor Timur,” jelas Bismo

Selama patroli tersebut, kata Bismo, petugas membubarkan anak-anak yang sedang nongkrong di wilayah Mbah Dalem, Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Selanjutnya, di Jalan Merdeka petugas kembali membubarkan anak-anak yang nongkrong dan mengimbau untuk kembali ke rumah mereka masing-masing.

Sementara itu, di kawasan Pasir Kuda dan Gang Batu selama patroli yang dilakukan petugas, situasi aman dan terkendali. Meski demikian, petugas terus ekstra untuk mengantisipasi kerawanan malam.

“Selama pelaksanaan giat berjalan dengan aman dan kondisif. Mereka (anak-anak) kemudian diimbau kembali ke rumah masing-masing,” tutup Bismo.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here