Tuesday, 16 April 2024
HomeKabupaten BogorPolsek Sukaraja Gencar Patroli Malam, Cegah Perang Sarung hingga Balap Liar

Polsek Sukaraja Gencar Patroli Malam, Cegah Perang Sarung hingga Balap Liar

Bogordaily.net–  gencar melakukan patroli khususnya pada malam bulan Ramadan. Termasuk pada Rabu, 29 Maret 2023 dini hari. Dalam patroli ini petugas menyisir sejumlah lokasi yang menjadi titik rawan. Salah satunya di Jalan Raya Bogor-Jakarta.

Kapolsek Sukaraja mengatakan kegiatan patroli ini merupakan upaya menjaga kondusifitas. Terutama saat berlangsungnya kegiatan ibadah bulan suci Ramadan. Tak hanya itu, ia juga melakukan upaya memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saat bulan Ramadan ini marak terjadi aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dilakukan oleh kalangan remaja. Untuk itu kami melakukan langkah antisipatif  dengan kegiatan patroli ini,” kata dalam keteranganya, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga: Pembacok Arya Saputra Masih Buron, Kapolresta: Pelaku Berpindah-Pindah

Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga kemananan serta ketertiban. Terlebih di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, lakukan pengawasan terhadap anak-anak kita ini agar tidak masuk ke dalam lingkungan yang salah,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat, untuk turut serta menjaga kondusifitas di wilayah selama Ramadan dan menginformasikan kepada kepolisian bila terjadi suatu hal yang dirasa merugikan masyarakat.

“Infokan kepada kami terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah melalui layanan aduan call center 110 ataupun di nomor aduan 081212805587,” ujar .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here