Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPrakiraan Cuaca Bogor, Minggu 12 maret 2023

Prakiraan Cuaca Bogor, Minggu 12 maret 2023

Bogordaily.net hari ini Minggu 12 Maret 2023. BMKG memprediksib langit di wilayah dan sekitarnya diprediksi akan berawan dan hujan ringan.

Selama siang hari, hujan ringan diperkirakan akan turun di seluruh wilayah Ibu Kota. Di malam hari, seluruh wilayah Jakarta diharapkan kembali berawan.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel pada sore hari. Bekasi, Depok, dan Kota diprakirakan cerah berawan pada pagi hari, diikuti oleh hujan ringan di siang dan malam hari.

Di Kota Tangerang, wilayah tersebut diprediksi akan berawan di pagi hingga siang hari, tetapi hujan ringan akan turun di malam hari.

Kemarau

Sementara itu, BMKG juga mengumumkan bahwa musim kemarau 2023 akan masuk lebih awal dari biasanya, yaitu pada bulan April.

Baca Juga: Info Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak, Minggu 12 Maret 2023

Menurut Kepala BMKG Dwikorita Karnawati, kondisi musim kemarau lebih awal hanya terjadi di sejumlah wilayah tertentu dan diprediksi bahwa curah hujan yang turun pada periode musim kemarau 2023 akan normal hingga lebih kering dari biasanya.

BMKG memperkirakan awal musim kemarau terjadi seiring aktifnya Monsun Australia pada April 2023, dimulai dari wilayah Nusa Tenggara dan Bali.

BMKG membeberkan bahwa dari total 699 zona musim di Indonesia, sebanyak 119 zona musim atau 17 persen diprediksi akan memasuki musim kemarau pada April 2023, termasuk Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), Nusa Tenggara Timur (NTT), dan sebagian besar Jawa Timur.

dan Sekitarnya 12 Maret 2023

Berikut ini prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah dan sekitarnya.

Bekasi
Pagi: Cerah
Siang: Berawan
Malam: Hujan Ringan Hujan Ringan

Depok
Pagi: Cerah Berawan
Siang: Hujan Ringan
Malam: Hujan Ringan

Kota
Pagi: Cerah Berawan
Siang: Hujan Ringan
Malam: Hujan Ringan

Tangerang
Pagi: Berawan
Siang: Hujan Ringan
Malam: Berawan

Demikian informasi prakiraan cuaca dan sekitarnya Minggu 12 Maret 2023.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here