Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanProfil Cha Eun Woo, Aktor yang Tolak Tawaran Jadi Bintang Drakor Kriminal  

Profil Cha Eun Woo, Aktor yang Tolak Tawaran Jadi Bintang Drakor Kriminal  

Bogordaily.net– Berikut adalah . Aktor Korea ini sedang merayakan ulang tahunnya ke-26, hari ini Kamis, 30 Maret 2023. Sederet drama Korea alias telah dibintanginya. Namun, baru-baru ini ia menolak terlibat dalam serial kriminal berjudul Bulk. Berikut .

dikenal sebagai personel ASTRO kelahiran Sabon, Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan, pada 30 Maret 1997. Pria bernama asli Lee Dong Min ini merupakan mantan anggota grup S.O.U.L.

Ia memulai debut sebagai aktor dengan peran kecil dalam film My Brilliant Life pada 2013 silam. Lalu pada Agustus 2015, bersama dengan anggota grup lainnya berpartisipasi dalam drama web To Be Continued.

Baca Juga: Arti Mimpi Punya Bayi, Ini Pertanda Baik dan Buruknya

Di sisi lain, Astro memulai debut pada 23 Februari 2016 dengan album mini Spring Up. Ia kemudian berpartisipasai dalam acara varietas spesial Chuseok, Replies That Make Us Flutter. Pada September, ia juga berpartisipasi dalam program pilot Chuseok lainnya, Boomshakalaka.

Ia diumumkan sebagai pembawa acara dari Show! Music Core bersama dengan Kim Sae-ron dan Lee Soo-min. menjadi pembawa acara dari tahun 2016 hingga tahun 2018. Pada tahun yang sama, ia menjadi bintang dalam drama web My Romantic Some Recipe.

Pada tahun 2017, Eun Woo menjadi pemeran dalam drama KBS2 Hit the Top. The same year, he starred in the web drama Revenge Note.

Lalu pada 2018, ia menjadi pemeran dalam drama web Top Management. Di tahun yang sama menjadi pemeran dalam serial komedi romantis JTBC Gangnam Beauty.

Tak berhenti sampai di situ, pada 2020-2021, Eun Woo menjadi pemeran utama dalam serial drama komedi romantis berjudul True Beauty. Ia mengembangkan perannya sebagai Lee Suho (teman Im Jugyeong sejak kecil). juga tampil bersama Moon Ga-young, Hwang In-youp dan Park Yoo-na.

Tolak Berperan di Bulk

Sebelumnya diberitakan, AllKpop melaporkan, kru produksi dari sebuah drama Korea BULK mengonfirmasi bahwa Eun Woo menolak tawaran tersebut.

Padahal, sang aktor sudah masuk dalam perencanaan untuk menjadi bintang dalam drama Bulk sejak Januari lalu.

Namun dari laporan outlet media E-Daily pada 28 Maret 2023 lalu, Eun Woo secara resmi mundur dari produksi drama Korea ‘Bulk'. Perusahaan produksi drama tersebut juga telah mengumumkan hal ini di hari yang sama.

“Kami tengah melakukan diskusi mengenai penampilan Cha Eun Woo dalam drama Korea ‘Bulk'. Akhirnya Cha Eun Woo memutuskan untuk tidak ikut serta dalam dram tersebut,” kata Fantagio, pihak agensi yang menaungi Cha Eun Woo dilansir YourSay.id.

Ia tidak menjelaskan secara detail alasa ia menolak tawaran bermain di drama Korea ‘Bulk'.  Meski banyak yang kecewa terhadap keputusan sang aktor, tetapi masih banyak penggemar yang mendukung keputusan sang aktor.

Bulk merupakan drama Korea yang menceritakan kisah tentang seorang petugas polisi dan seorang jaksa. Mereka bekerjasama untuk memberantas sindikat kejahatan di Gangnam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here