Monday, 29 April 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor yang Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

Profil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor yang Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

Bogordaily.net– Profil dan biodata Ammar Zoni ikut menjadi perhatian publik pasca kabar penangkapan sang aktor. Suami itu ditangkap lantaran diduga tersangkut kasus . Berikut profil dan biodata Ammar Zoni, aktor yang kembali berurusan dengan kasus yang dirangkum dari berbagai sumber.

Penangkapan Ammar Zoni terkait merupakan yang kedua kalinya. Ayah dua anak itu pernah ditangkap pada 2017 silam lantaran tersangkut jenis ganja dan sabu. Kali ini, Ammar Zoni kembali berurusan dengan . Kabarnya ia ditangkap dengan barang bukti sabu.

Profil Ammar Zoni

Ammar Zoni memiliki nama lengkap Muhammad Ammar Akbar. Ia lahir di Depok, pada 8 Juni 1993.

Berdasarkan informasi dari laman Wikipedia, Ammar berasal dari Minangkabau, Sumatera. Ayahnya bernama Suhendri Zoni Alruvi dan ibunya bernama Sri Mulyatini. Ia sempat tinggal di Muara Labuh saat berusia 16 tahun bersama kakek dan neneknya.

dan Ammar Zoni. (Instagram/@ _irishbella_/Bogordaily.net)

Ammar menikah dengan pada 28 April 2019. Pada 18 September 2020, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453. Lalu tanggal 23 Agustus 2022 lahir anak kedua berjenis kelamin perempuan bernama Amala Puti Sabai Akbar.

Ammar juga tercatat mempelajari dunia seni peran di Sakti Actor Studio milik Eka Sitorus selama kurang lebih 2,5 tahun.

Di dunia entertaiment, ia memulai kariernya sebagai model dengan mengikuti kompetisi yang diadakan oleh majalah Aneka Yess! pada tahun 2011. Ammar melaju ke babak final dan meraih gelar Top Guest.

Baca Juga: Ammar Zoni Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Barang Bukti 1 Gram Sabu

Pada 2014, Ammar memulai debutnya dalam berakting dengan membintangi sinetron Khanza 2. Tak hanya itu ia juga dipercaya menjadi pemeran utama di film Retak Gading bersama Christine Hakim dan Jajang C. Noer.

dan Ammar Zoni. (Instagram/@ _irishbella_/Bogordaily.net)

Kariernya di dunia akting terus berlanjut. Namanya semakin populer saat membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Ia bahkan sukses menyabet berbagai penghargaan.

Ammar kemudian vakum dari dunia akting dan kembali bermain sinetron tiga tahun kemudian. Tepatnya di tahun 2022 ia membintangi sinetron Ikatan Cinta dan berperan sebagai Ammar Mahendra.

Biodata Ammar Zoni:

Nama lahir: Muhammad Ammar Akbar

Nama populer: Ammar Zoni

Lahir: Depok, 8 Juni 1993

Usia: 29 Tahun

Pekerjaan: Aktor, model, penyanyi, presenter, pengusaha

Nama Istri:

Nama Anak: Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar

Akun Instagram: @ammarzoni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here