Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Fey, Juara 1 Primadona Pantura MNCTV

Profil dan Biodata Fey, Juara 1 Primadona Pantura MNCTV

Bogordaily.net–  Berikut ini adalah profil dan biodata Fey yang berhasil menjadi juara 1 MNCTV. Fey asal Lampung berhasil meraih juara 1 dalam grand final Rabu, 15 Maret 2023 malam. Lalu siapa Fey juara 1 MNCTV?

Fey berhasil menjadi juara 1 MNCTV. Sedangkan juara 2 diraih oleh Kiky dari Pati serta juara 3 Almera asal Mojokerto. Dalam malam Grand Final MNCTV, Fey memboyong uang sebesar Rp75 juta.

Dalam akun Instagram pribadinya, Fey menuliskan nama lengkapnya Febrilia. Ia adalah kontestan asal Lampung. Di media sosialnya, Fey kerap mengunggah aktivitasnya terutama di dunia musik dangdut.

Pada ajang , Fey selalu membuat Inul Daratista sebagai juri ikut bergoyang heboh dalam penampilannya.

Usai mendapat juara 1, Fey mengaku senang dan tak menyangka bisa meraih juara. Ia pun mempersembahkan juara tersebut untuk anaknya.

Fey Primadona Pantura
Fey (Instagram @febrilia_feyy/Bogordaily.net)

“Perasaanku campur-campur dan ga menyangka juga ternyata bisa juara. Karena kemarin-kemarin aku selalu berada di posisi terendah. Jadi bersyukur banget bisa menjadi juara dan ini aku persembahkan untuk putri-putriku di rumah yang selalu menunggu aku untuk pulang,” ungkap Fey.

Sementara itu salah satu juri, Iis Dahlia memberi pesan untuk ketiga peserta agar selalu mempraktikan apa yang telah mereka dapatkan selama mengikuti . Sebab kata Iis, di luar sana persaingan akan semakin ketat.

“Pokoknya ilmu yang didapat dari harus dipakai ketika sudah menjadi artis di luar karena kayak perfom kualitas harus lebih bagus dari sekarang karena kalian bersaing dengan banyak banget penyanyi yang bagus bagus” ujar Iis Dahlia.

Biodata:

Nama : Febrilia

Nama panggung: Fey

Asal: Lampung

Instagram: @febrilia_feyy

Para juara Primadona Pantura MNCTV.
Para juara MNCTV. (Dok. MNCT/Bogordaily.net)

Sementara itu pada malam grand final, dibuka dengan kolaborasi seru dan juga spektakulaer dipersembahkan dari Farel dengan Fey dengan lagu “Iwak Peyek”. Tak hanya itu, penampilan Farel dengan Kiky “Infone Mase”, lalu Farel dengan Almera dengan lagu “Ikan dalam Kolam” kolaborasi mereka juga disebut dengan kolaborasi antar generasi.

Kemudian penampilan dari Pasheman dan Radja juga tak kalah seru. Kolaborasi antargenre pun tak terelakkan antara Radja dengan para finalis .

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here