Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Song Hye Kyo, Pemeran Utama Drama Korea The Glory...

Profil dan Biodata Song Hye Kyo, Pemeran Utama Drama Korea The Glory Season 2

Bogordaily.net–  bintang turut mencuri perhatian dan berikut profil serta biodatanya.

atau drakor tayang hari ini, Jumat, 10 Maret 2023 di Netflix.

Seri ini akan terdiri dari delapan episode, sama seperti pada season pertama dan secara keseluruhan akan terdiri dari enam belas episode yang menarik untuk ditonton.

Song Hye Kyo
. (Instagram/@kyo1122/Bogordaily.net)

akan melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong-eun, karakter yang diperankan oleh , terhadap Park Yeon-jin dan teman-temannya yang selama masa remajanya pernah membully dan melecehkannya.

Baca Juga: Jam Tayang The Glory Season 2 dan Sinopsisnya

Drakor ini juga akan membawa perjalanan Moon Dong-eun dalam menuntut balas dendam atas penghinaan yang pernah dialaminya pada masa lalu. Namun, pada saat yang sama, juga disuguhkan dengan banyak drama dan konflik.

Selain , ada juga bintang lainnya seperti Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Profil Song Hye Kyo

Song Hye Kyo lahir di Daegu, Korea Selatan, 22 November 1981. Usianya saat ini sudah 41 tahun. Model dan aktris asal Korea Selatan ini merupakan anak tunggal. Ia pernah menempuh pendidikan di Sejong University (BFA).

Melansir laman Wikipedia, orang tuanya bercerai saat ia masih belia.  Dalam hubungan asmara, pada 5 Juli 2017, Song Hye Kyo dan lawannya dalam Descendants of the Sun Song joong-ki mengumumkan melalui agensinya masing-masing bahwa mereka bertunangan.

Mereka menikah dalam suatu upacara tertutup pada 31 Oktober 2017 di Youngbingwan, Hotel Shilla di Seoul. Upacara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat pasangan tersebut. Namun pada 2019 mereka memutuskan untuk bercerai. Sang mantan suami baru-baru ini telah menikah lagi dengan Katy Louise Saunders.

Karier di dunia akting dimulai pada 1995 silam. Ia terlibat dalam serial New Generation Report: Adults Don't Know. Kemudian di dunia film ia pernah berperan dalam My Girl and I di tahun 2005.

Song Hye Kyo Profil
Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122/Bogordaily.net)

Kariernya di dunia hiburan terbilang sukses. Puluhan serial televisi pernah dibintanginya seperti Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan drama sukses Descendants of the Sun (2016).  Ia juga membintangi film Hwang Jin Yi (2007), The Grandmaster (2013), My Brilliant Life (2014) dan The Queens (2015).

Pada tahun 2017, ia berada di posisi ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity dari majalah Forbes, dan posisi ke-6 di tahun 2018. Kesuksesan drama televisi Song secara internasional menetapkannya sebagai bintang Hallyu papan atas.

Sederet penghargaan juga pernah diraihnya. Di antaranya aktris terbaik dalam 12th Women in Film Korea Awards berkat perannya di A Reason to Live 2011 lalu. Kemudian   Best Artist Award, Actress dalam Asia Artist Awards ke-1 pada 2016.

Biodata Song Hye Kyo

Nama : Song Hye Kyo

Lahir: Daegu Korea Selatan, 22 November 1981

Usia: 41 tahun

Pasangan: Song joong-ki (menikah 2017 dan bercerai 2019)

Akun Instagram: @kyo1122

Itulah profil dan biodata singkat Song Hye Kyo bintang utama yang sedang mencuri perhatian.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here