Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanProfil Tiara Andini dan Perjalanan Cintanya bersama Alshad Ahmad

Profil Tiara Andini dan Perjalanan Cintanya bersama Alshad Ahmad

Bogordaily.net – Profil dan perjalanan asmaranya dengan Alshad Ahmad kembali jadi sorotan, setelah kasus yang menyeret Alshad Ahmad atas pernikahan sirinya dengan Nissa Asyifa dibongkar. Kabar itu kini viral dan jadi trending di media sosial.

Kabar tak sedap itu pun mau tak mau menyeret nama . Tiara pun jadi sorotan termasuk perjalanan karir dan asmaranya kembali jadi perhatian netizen.

Lantas siap , seperti apa perjalanan karirnya, hingga akhirnya berpacaran dengan Alshad Ahmad?

Ternyata, kehidupan yang memiliki suara merdu dan khas tak hanya memikat hati banyak orang, tetapi juga bisa membangkitkan semangat siapapun yang mendengarnya.

Terlebih lagi, perjalanan karier Tiara yang begitu menginspirasi membuat banyak orang termotivasi untuk menggapai mimpi mereka.

Dengan suara yang dapat menghipnotis pendengarnya, tak heran jika sudah memiliki banyak penggemar sejak awal kemunculannya.

Baca Juga: Jangan Bingung, Ini Cara Menghitung Berapa Denda Pajak Motor yang Telat Bayar

Profil

Gadis berusia 18 tahun ini berhasil memikat hati masyarakat luas saat ia menjadi runner-up Indonesian Idol 2020.

Sebelum memilih nama panggung , gadis kelahiran Jember, Jawa Timur pada 23 September 2001 ini meminta saran dari orang tua dan manajemennya.

Dengan mantap, ia memilih nama tersebut karena merasa cocok dengan penampilannya yang khas dan cantik seperti dirinya.

Sosok sendiri bukanlah sekadar penyanyi berbakat, tetapi juga seorang model prototype dari Jember Fashion Carnaval dengan tema negara Korea Selatan di penutupan Asian Games 2018.

Saat itu, ia bahkan berkesempatan berfoto bersama salah satu Boy Group K-Pop terkenal, Super Junior.

Namun, kesuksesan tidak hanya berhenti di situ saja. Meskipun ia hanya berhasil meraih posisi runner-up, namanya justru semakin melejit dibandingkan dengan pemenang pertama Indonesian Idol 2020.

Berkat bakat menyanyinya yang luar biasa, ia telah merilis beberapa single lagu seperti “Gemintang Hatiku” dan “Maafkan Aku”. Bahkan, dirinya juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan memerankan karakter Tiara di sinetron “Amanah Wali 4” pada tahun 2020.

Kisah sukses ini sebenarnya sudah dimulai sejak usia TK.

Bakat bermusiknya didapat dari kedua orangtuanya, dan dengan semangat pantang menyerah, ia berjuang keras untuk meraih impian menjadi seorang penyanyi.

Melalui latihan vokal dan kursus musik, Tiara belajar banyak tentang dunia musik dan berhasil menguasai berbagai genre, mulai dari keroncong hingga lagu-lagu Mandarin.
Terinspirasi dari perjalanan karier Tiara, siapa pun dapat mengikuti jejaknya untuk meraih impian yang selama ini diidamkan.

Kisah Asmara Tiara dan Alshad

Setelah pernikahan diam-diam Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa terbongkar. Kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini ikut jadi perhatian.

Tiara dan Alshad mulai ketahuan menjalin asmara pada Maret 2022.

Berawal dari kolab untuk konten YouTube hubungan mereka berlanjut ke jenjang asmara. Booming saat Tiara mendapat julukan Mama Selen (anak harimau putih yang diadopsi Alshad Ahmad).

Dari situlah cinta bersemi dan akhirnya berpacaran.

“Pertama kali, aku punya teman cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu (mantan pacar) nggak kayak gitu, cuma sampai salam doang,” cerita Alshad Ahmad.

Setelah pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, tanggal jadian dan status hubungan sang youtuber dengan Tiara Andini jadi sorotan.

Demikian ulasan dan informasi mengenai profil Tiara Andini, pacar Alshad Ahmad yang pernikahan diam-diamnya terbongkar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here