Thursday, 28 March 2024
HomeEkonomiPromo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank...

Promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI, Belanja ke Pasar Dapat Hadiah dari bank bjb

Bogordaily.net – Ramadan telah tiba. Bulan yang penuh berkah kembali hadir setelah satu tahun lamanya dinantikan umat Islam di seluruh dunia. menggelar program promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional. Program tersebut juga upaya mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Program DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI. Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by ) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS), sehingga transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan secara cashless (tanpa uang cash).

Program promo ini terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023. Program ini berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.

Program Get Sembako

Promo ini menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sembako dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by . Di mana berlaku minimal transaksi belanja sebesar Rp50.000.

Program promo ini berlaku setiap hari dan bagi 2.500 transaksi pertama selama periode promo. Namun, batas transaksi untuk setiap user account hanya 1 kali transaksi/user/merchant/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan.

Racing Merchant

Program ini ditujukan untuk merchant atau toko dengan volume transaksi tertinggi dengan minimal volume transaksi Rp5.000.000 selama periode program berlangsung. Semakin tinggi transaksi yang dilakukan, maka akan semakin besar mendapatkan berbagai hadiah menarik dari .

telah menyiapkan hadiah menarik bagi toko atau merchant yang berhasil melakukan transaksi menggunakan saluran cashless .

Baca juga : Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, bank bjb Terus Tingkatkan Penyaluran KUR di Sektor Pertanian

Para pemenang akan mendapatkan reward logam mulia dengan berat 3 gr, 2 gr, dan 1 gr. Pemenang akan diumumkan maksimal 14 hari kerja setelah validasi data melalui media sosial resmi .

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Widi Hartoto mengatakan, program Pasar NgaDIGI ini diharapkan dapat membantu meningkatkan minat masyarakat, untuk berbelanja di pasar tradisional dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Melalui program ini, kami bank bjb berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan digital payment product dalam transaksi sehari-hari,” jelas dia.

Selain program tersebut, lanjut Widi, bank bjb juga menggelar berbagai program promo khusus Ramadhan lainnya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bjb Call 14049 atau bisa didapatkan melalui website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here