Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanPromo Tebus Murah Latika Beauty Care, Bikin Wajah Glowing Saat Ramadan

Promo Tebus Murah Latika Beauty Care, Bikin Wajah Glowing Saat Ramadan

Bogordaily.net– Promo tebus murah dari kembali hadir. Tentunya promo ini bisa membuat wajahmu semakim glowing saat bulan Ramadan.

Produk-produk treatmentnya sangat beragam, mulai dari masker collagen, skin oxy, soft peel, skin booster D2 dan lainnya. Harganya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp100 ribu.

Berikut adalah daftar produk tebus murah dari dan harga-harganya.

Skin scrubber Rp10 ribu, skin oxy Rp10 ribu. Vapozone Rp10 ribu, soft peel Rp20 ribu. masker collagen Rp20 ribu. Eye atau lip treatment Rp25 ribu. Bio gel eye treatment Rp25 ribu.

Rf pipi Rp50 ribu. Rf dc Rp50 ribu. Photo dyn therapy Rp50 ribu. IPL ACNE atau rejuve Rp70 ribu, skin booster Rp70 ribu, lash lift plus vitamin bulu mata Rp85 ribu.

Tebus murah yang selalu dinanti yaitu produk treatment BB Glow atau CC Glow Rp100 ribu. Skin booster Rp100 ribu dan lip rejuve laser Rp100 ribu.

Itulah promo tebus murah dengan berbagai macam produk treatment yang bisa membuat wajahmu semakin glowing saat bulan suci Ramadhan.

Promo tersebut berlaku hanya dua bulan, untuk itu segera ambil promonya dan borong semua sekarang juga sebelum kehabisan dan batas waktu promonya habis.

Kapan lagi dapat produk treatment dengan harga murah namun kualitas tidak murahan. Tentunya hanya di kamu bisa mendapatkan semuanya.

Setelah itu rasakan perubahan wajah kamu usai menggunakan produk treatment promo tebus murahnya.

Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa datang langsung ke  yang terletak di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagram @latikabeautycare.id.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here