Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPromosikan Budaya Korea di Teaser Debut Solonya, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian 

Promosikan Budaya Korea di Teaser Debut Solonya, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian 

Bogordaily.net – Jisoo mendapat pujian karena memasukkan dan mempromosikan melalui teaser debut solonya.

Padahal sejak debut, meskipun dikritik karena kehilangan budaya mereka, anggota selalu merangkul warisannya, apakah itu masa lalu Korea atau Lisa yang menerima asuhannya di Thailand. Jisoo bahkan tampil di televisi dan mengungkapkan bahwa mereka ingin mempromosikan melalui video musik mereka.

Hal itu dibuktikan Jisoo pada debut solonya dengan album . Setelah merilis teasernya, Jisoo dipuji karena memasukkan dan mempromosikan .

Baca juga : Proporsi Tubuh Jennie BLACKPINK untuk Calvin Klein Bikin Terpesona

Dalam beberapa foto konsep, netizen memperhatikan bahwa di samping nama judul, desain yang rumit dapat dilihat sebagai huruf “f”, hangul untuk bunga “꽃”, dan juga bunga literal.

Salah satu pengaruh yang paling jelas dari budaya Korea adalah fashon Jisoo. Salah satu jepit rambut yang dikenakan Jisoo disebut “Binyeo”, yang dikenakan pada Dinasti Joseon dan mencerminkan status dan kekayaan seseorang.

Netizen juga memperhatikan lebih banyak tentang teaser tersebut. Sementara, pola dan dekorasi bunga dalam bidikan tampaknya meniru karya seni tradisional.

Netizen tidak bisa tidak memperhatikan instrumen yang digunakan dalam teaser tersebut. Dalam kedua teaser visual, musik yang digunakan membuat banyak orang percaya bahwa lagu tersebut akan menggunakan instrumen tradisional Korea, untuk menciptakan suara yang tidak akan terlihat aneh di Era Joseon.

Berikut tanggapa para fans setelah melihat teaser debut solo Jisoo :

“Menurutku Jisoo tuh cantiknya khas Korea gitu, jadi cocok bgt dengan konsep itu,” @baekbelac's.

“Wah keren banget! Btw itu jepitan nya bisa di beli ga ya? Atau orang tertentu aja yang bisa pake?,” @soniaaanr's.

“jisoo we're so proud of u! bnr2 di buat kagum bagaimana cara kamu mencintai negaramu sendiri. semoga nular ya, aku soalnya suka kpop baru kamu doang, sisanya ya indonesian pop, jd jiwa ke kpopan ku ga terlalu kental. anyway tanggal rilis solomu semakin dekat, semoga lancar jaya dan rezeki baik ngalir terus. AAMIIN,” @sooyaaaagf's.

“Albumnya aja . Jisoo emang menunjukkan identitas dia. Her sexy brain,” @justjaaanne's.

yg selalu membanggakan korea, tapi Korea nya sendiri terumata industri entertain nya yg selalu memojokkan ,” @rijalasc's.

“Jisoo emg paling cocok pakai konsep tradisional krn doi member bp yg paling korea bgt,” @masakdikuanlin's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here