Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorPT Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Gor Laga Satria Cibinong

PT Jamkrindo Gelar Safari Ramadan di Gor Laga Satria Cibinong

Bogordaily.net – PT Jamkrindo sebagai salah satu anak Badan Usaha Milik Negara () menyelenggarakan kegiatan di Laga Satria, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum'at, 31 Maret 2023.

Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jamkrindo, Salma Nenden mengatakan, kegiatan Laga Satria ini merupakan kegiatan yang dihelat BUMN dan dilakukan di berbagai Kota dan Kabupaten di Indonesia.

“Jadi kegiatan safari Ramadan ini baru kami gelar disini, kebetulan kami disebar di beberapa titik di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor, dan disini salah satunya,” kata Salma Nenden kepada Bogordaily.net, Jum'at 31 Maret 2023.

Adapun kegiatan Safari Ramadan ini menghadirkan beragam stand bazar Usaha Kecil Menengah Mikro (), serta menyediakan berbagai paket sembako dengan harga murah yakni Rp55.000.

“Kegiatan ini digelar hanya hari ini, dan disini ada sekitar 20 , serta menyediakan 1000 paket sembako bagi masyarakat yang sudah terdata sebelumnya,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk menunjang kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran, dan juga meningkatkan daya beli masyarakat terhadap pelaku di sekitar.

“Tentunya adanya kegiatan ini harapanya dapat membantu dan juga memajukan para pelaku di sekitar dan juga memberikan paket sembako dengan harga yang murah kepada masyarakat, terlebih menjelang hari raya idul fitri,” ujar Salma Nenden.

Sekedar informasi, dalam kegiatannya ini tak hanya menggelar pasar murah, namun terdapat ipula informasi mudik gratis.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here