Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPuluhan Pengunjung Padati Cibinong Situ Plaza, Rekomendasi Liburan Murah di Bogor

Puluhan Pengunjung Padati Cibinong Situ Plaza, Rekomendasi Liburan Murah di Bogor

Bogordaily.net – Libur akhir pekan, puluhan pengunjung padati area , Kabupaten Bogor pada Minggu, 19 Maret 2023. Hal itu lantaran masyarakat menikmati waktu libur mereka yang meriah.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi terlihat puluhan warga yang terdiri dari anak-anak beserta para orang tuanya tengah menikmati suasana di area Cibinong Situ Plaza.

Terlihat juga di , sudah banyak fasilitas yang tersedia seperti Mini zoo, toilet, permainan anak dan berbagai fasilitas yang tersedia yang lainya.

Salah satu pengunjung Ike mengatakan, pada akhir pekan ini, ia beserta keluarga nya memikih sebagai tujuan wisata karena dinilai dan juga ramah anak.

“Iya biasa kita kalo libur kesini, karena deket juga, dan sekaligus bisa maen bareng keluarga terutama anak-anak,” kata Ike kepada Bogordaily.net, Minggu 19 Maret 2023.

Kata dia, saat ini fasilitas di sudah bagus karena adanya mini zoo yang tentunya bisa salah satu opsi wisata edukasi bagi anak.

“Kalo sekarang sih udah enak ya, bagus, ada mini zoo nya juga, anak-anak pada seneng kalo main kesini,” jelasnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika mengatakan para pengunjung dipersilahkan untuk datang ke , untuk menghabisakan akhir pekanya dan tidak dipungut biaya.

“Silahkan datang ke Aviari dan gratis bebas biaya,” kata Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika, dalam keteranganya.

Aviari ini sendiri ditandai oleh Kepala DPKPP Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika dengan pelepasan burung di area tersebut.

Tempat rekreasi ini bisa jadi akhir pekan bersama keluarga ini berlokasi di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here