Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Benarkan Video Call dengan Mimi Bayuh, Sudah Biasa

Raffi Ahmad Benarkan Video Call dengan Mimi Bayuh, Sudah Biasa

Bogordaily.net akhirnya memberikan tanggapan soal tudingan perselingkuhan dengan usai kedapatan berbincang lewat kala di Jepang. Bahkan, kabar perselingkuhan dirinya dan sudah sampai ke telinga .

“Ah, sudah biasa gue mah kalau diomongin soal itu,” ungkap di program FYP Trans 7, Selasa, 21 Maret 2023.

Obrolan yang terjadi di antara keduanya tidak seperti yang disangka publik selama ini. Mereka hanya membicarakan soal desain logo bisnis baru.

“Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya,” ungkap Raffi

Raffi justru bingung malah digosipkan selingkuh dengan karyawannya hanya karena tertangkap kamera sedang melakukan panggilan video.

“Ya nggak tahu tuh. Kenapa gitu, sampai sekarang masih saja gue digosipin masalah kayak gini?” sambungnya.

Menurut Raffi, Nagita Slavina juga tidak habis pikir kenapa bisa dituding selingkuh cuma gara-gara dengan . Sebab ia sendiri mengetahui hal itu dan tidak mempermasalahkannya.

“Gigi juga tahu kok waktu itu. Dia sudah kayak yang, ‘Ya Allah, ini lagi',” tutur Raffi Ahmad.

Namun pada akhirnya, Raffi Ahmad memilih tidak ambil pusing. Ia sadar kemunculan kabar miring seperti itu sudah jadi bagian dari konsekuensinya sebagai publik figur.

“Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja. Toh memang itu lagi ngomongin kerjaan kok,” ucap Raffi Ahmad.

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad digosipkan punya hubungan istimewa dengan . Beberapa waktu lalu, kedekatan mereka juga sempat jadi sorotan gara-gara naik jet pribadi bersama.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here