Friday, 3 May 2024
HomeHiburanRaffi Ahmad Boyong Keluarga dan Karyawannya Liburan ke Bali, Nginep di Hotel...

Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Karyawannya Liburan ke Bali, Nginep di Hotel Ternama

Bogordaily.net – Raffi Ahmad dan memboyong keluarga menginap di salah satu hotel ternama yang ada di Pulau Dewata, . Raffi Ahmad ke sangat disambut antusias oleh Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad dan beberapa tim Rans.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi melakukan room tour untuk melihat-lihat kamar yang ia pesan. Tak tanggung-tanggung, Raffi menyewa satu hotel untuk tempatnya berlibur bersama rombongan.

Hotel The St. Regis Resort menjadi pilihan Raffi Ahmad dan keluarga untuk bermalam di .

Raut wajah Raffi Ahmad terlihat sangat bahagia setelah tahu hotel yang ia tinggali untuk bermalam di sempat menjadi hotel yang ditempati Christiano Ronaldo.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktor Senior Ikranagara Meninggal Dunia

“Katanya dulu Cristiano Ronaldo di residence ini, tapi nggak tahu vila yang mana. Pokoknya di sini lah kurang lebih. Oke lah ya, mantap,” ujar Raffi Ahmad.

Hotel The St. Regis Resort menjadi kedua kalinya Raffi Ahmad bermalam dengan keluarganya saat di Bali.

“Kita ke sini juga udah kedua kali sih kita waktu itu pernah ke sini dan ke sini lagi,” lanjut Raffi Ahmad.

Presenter kelahiran Bandung itu tak hentinya dibuat terpukau dengan kemewahan dan keindahan yang disuguhkan hotel tersebut. Begitu pula dengan rombongan lainnya yang juga tampak bahagia diajak oleh Sultan Andara itu berlibur ke Bali dan menginap di hotel yang mewah.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad diduga rogoh kocok sebesar Rp 135 juta untuk bermalam di hotel mewah tersebut.

Residence tiga kamar, sama residence yang empat kamar. Berapa nih per malamnya? Rp135 juta guys, per malamnya. Yang kamar gue sama. Jadi, seharinya kalian harus nabung Rp135 juta, tapi ya cobalah telfon (nama hotel) siapa tahu bisa dapat diskon,” pungkas Raffi Ahmad.

Tak hanya berdiam diri di hotel, Raffi Ahmad dan mengajak Caca Tengker, Nisya Ahmad, hingga Syahnaz Sadiqah ke Mari Beach Club saat bertemu saudara-saudara di Bali. (*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here