Friday, 26 April 2024
HomeEkonomiRaja Emas Indonesia Terima Jual Beli Perhiasan Tanpa Ribet, Ini Jam Buka...

Raja Emas Indonesia Terima Jual Beli Perhiasan Tanpa Ribet, Ini Jam Buka dan Lokasinya

Bogordaily.net–  membuka gerai tokonya setiap hari dengan menerima jual beli perhiasan tanpa ribet yang dijamin aman dan transparan saat melakukan transaksi. Raja Emas Indonesia ini sudah memiliki cabang di berbagai kota Indonesia, salah satu lokasi cabangnya ada di Kota Bogor.

Jam operasional di Kota Bogor buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

“Proses jual beli yang kami lakukan cepat dan tidak bertele-tele. Kita di sini juga menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya tanpa surat,” kata Head Store Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Lokasi cabang Bogor sangat strategis dan mudah dijangkau oleh warga Bogor dan sekitarnya. Sebab, lokasi cabang Bogor ini berdekatan dengan Stasiun Bogor dan Alun-alun Kota Bogor yang hanya berjarak 500 meter.

Baca Juga: Mau Tahu Harga Emas Setiap Harinya? Cek di Raja Emas Indonesia

“Lokasi kita sangat strategis, deket dengan alun-alun Kota Bogor dan Stasiun Bogor. Dari lokasi tersebut, tinggal jalan kaki atau ada angkutan kota juga,” jelas Meika Damayanti.

Selain itu, memiliki alat yang canggih dengan tingkat ketelitian yang lebih tinggi dan tidak merusak barang dibanding dengan pengujian konvensional dengan cara digosok.

“Alat pengecekan kita ini modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” jelas dia.

Berikutnya, apabila Anda ingin mengetahui informasi harga naik turun emas, juga memiliki situs layanan yang bisa diakses melalui websitenya di rajaemasindonesia.co.id. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui dengan cepat dan akurat mengenai harga emas yang ada.

Terkait masalah pencairan dana, toko emas ini juga tidak akan membuat coustomer menunggu lama. Sebab, memberikan kemudahan dengan cepat untuk Anda yang ingin mencairkan uang dari hasil jual-beli emas, baik secara cash atau transfer.

“Untuk customer jangan khawatir karena kita akan memberikan pilihan pencarian dana jika menjual emas. Ingin dalam bentuk cash atau transfer, kita layani semuanya” tandas Meika.

Yuk jangan ragu untuk jual-beli perhiasan Anda di . Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan untuk telusuri media sosialnya di @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here