Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorRatusan Atlet Ikuti Kejurda Pencak Silat Antar Pelajar di GOR Pakansari

Ratusan Atlet Ikuti Kejurda Pencak Silat Antar Pelajar di GOR Pakansari

Bogordaily.net – Ratusan atlet antusias ikuti kejuaraan antar pelajar
yang diselenggarakan oleh Ikatan Indonesia (IPSI) Kabupaten Bogor pada Jum'at hingga Minggu 17-19 Maret 2023 di GOR Laga Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat para peserta tengah antusias mengikuti jalannya pertandingan.

Ketua Umum , Muhammad Khairul mengatakan, pada gelaran kejurda antar pelajar ini memperebutkan titel abdi silat championship.

“Kita mengadakan Kejurda antar perguruan dan pelajar dengan label abdi silat championship 2023 dan menerapkan peraturan pertandingan tahun atau versi 2022,” kata Khairul.

Kata dia, dengan tiga kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya pada beberapa lalu, setidaknya menunjukan kalau sudah satu langkah lebih jauh dalam pembenahan demi kemajuan prestasi cabor silat di Kabupaten Bogor.

Baca juga : Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Indonesia Pencak Silat Open Championship 2023

Ia menambahkan, juga telah mensosialisasikan soal peraturan pertandingan silat terbaru 2022 kepada para wasit, juri dan para pelatih silat dari semua perguruan yang tergabung di IPSI Kabupaten Bogor.

“IPSI Kabupaten Bogor telah menggelar Upgrading Wasit Juri dan Bimtek kepada para pelatih silat dari semua perguruan anggota IPSI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara itu, kegiatan hingga saat ini masih berlangsung, dan para peserta tengah memperebutkan titel juara dengan label Abdi Silat Championship. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here