Saturday, 27 April 2024
HomeHotelRayakan Anniversary ke-8, Grand Savero Bogor Undang Rizky Febian

Rayakan Anniversary ke-8, Grand Savero Bogor Undang Rizky Febian

Bogordaily.net – Grand Savero Hotel Bogor akan melakukan perayaan yang ke-8 tahun pada 13 Mei 2023. Tahun ini Grand Savero Hotel Bogor mengusung tema “Best of the 8est ” menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan mengundang musisi pria ternama Indonesia yaitu, .

Acara ini akan dilaksanakan di Raflesia Ballroom dan tak hanya acara live music, ada juga berbagai tenant-tenant yang hadir untuk meramaikan.

“Pastinya di perayaan kami yang ke-8 ini, kami ingin memberikan dan menghadirkan sesuatu yang berbeda dan berkesan. Besar harapan kami acara ini bisa menjadi suatu semangat baru lagi bagi seluruh staff ,” Ujar Dendi Basuworo, General Manager Grand Savero Hotel Bogor.

Baca juga : Grand Savero Jadi Tempat Launching Keke Busana, Ria Ricis Jadi Brand Ambassador

Bagi anda yang ingin reservasi terdapat dua jenis seat. Seat Vip dan juga Festival. Pastinya kegiatan ini di terbatas hanya untuk 550 orang saja. Harga tiket untuk Festival Seat di Rp.750.000 / Nett & Rp.1.800.000,- / Nett untuk VIP Seat.

Untuk informasi lebih lanjut ,dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251-835-8888, atau datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.

Baru-baru ini Grand Savero Hotel Bogor menjadi tempat  , pada Minggu, 5 Maret 2023.  didapuk menjadi , serta datang langsung ke acara tersebut bersama suaminya, Teuku Ryan.

Owner , Ika Kartika menjelaskan bahwa,  dan suaminya bisa membawa energi positif terkait brand yang ia keluarkan khususnya bagi muslim dan muslimah.

“Kami membutuhkan sosok yang mempunyai pengaruh terutama di sosial media. Untuk itu kami meminang Ria Ricis dan suaminya menjadi ambassador brand,” kata Owner , Ika Kartika.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here