Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanRayakan Hari Pernikahan, Son Ye Jin Unggah Momen Bahagia Bersama Hyun Bin

Rayakan Hari Pernikahan, Son Ye Jin Unggah Momen Bahagia Bersama Hyun Bin

Bogordaily.net – Ditengah isu perceraian, Son Ye Jin merayakan hari bersama . Keduanya menggunggah potret bahagia yang belum pernah ditunjukkan melalui media.

Dalam unggahan instastory milik aktris Son Ye Jin tersebut, terlihat potret dirinya bersama sang suami, , dalam balutan baju .

Potret keduanya ini diduga diambil saat melangsungkan pada 31 Maret 2022 lalu di Walkerhill Hotel Aston House, Seoul. Tak lupa, Son Ye Jin juga memyematkan kalimat romantis.

“1st anniversary,” tulis Son Ye Jin sebagai keterangan, Jumat, 31 Maret 2023.

Pertemuan dan Son Ye Jin

Kedua pasangan ini pertama kali mengonfirmasi mengenai hubungan pacaran mereka pada Januari 2021 lalu.

Bahkan, dan Son Ye Jin sebelumnya sempat beradu akting bersama dalam film The Negotiation pada tahun 2018 dan drama Crash Landing on You di 2019.

Melalui drama Crash Landing on You, keduanya semakin dekat higga akhirnya, mereka menikah. Pernikahan dan Son Ye Jin kala itu digelar secara tertutup, keduanya pun nampak serasi dalam balutan busana serba putih di tengah dekorasi bunga yang cantik.

Kebahgaiaan dan Ye Jin pun semakin lengkap atas kelahiran anak pertama mereka pada 27 november 2022.

Bahkan, melalui Instagram Son Ye Jin bercerita dirinya sempat merasa takut karena anaknya lahir lebih awal dari perkiraan. Namun semuanya berjalan dengan lancar,  sang anak lahir dengan selamat.

Sayangnya di tengah kebahagiaan itu, rumor tak sedap datang menghampiri mereka. Keduanya dirumorkan segera bercerai.

dikabarkan berjudi di luar negeri yang menyebabkan Son Ye Jin menderita kerugian finansial. Karena kejadian tersebut, keduanya pun diklaim sepakat untuk berpisah.

Segera setelah rumor tersebut tersebar, agensi keduanya langsung memberikan bantahan dan berencana akan mengambil tindakan hukum pada pembuat konten tak berdasar itu.

Foto manis yang diunggah oleh Son Ye Jin di perayaan anniversary pernikahan kali ini juga seolah menjadi penanda bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja sampai saat ini.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here