Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiRedmi 12C Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp1 Jutaan

Redmi 12C Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp1 Jutaan

Bogordaily.net kini hadir di Indonesia. Ponsel dengan harga Rp 1 jutaan ini dijual Xiomi perdana mulai Jumat, 10 Maret 2023. Berikut ulasan tentang .

sebelumnya merilis secara global. Kini resmi meluncurkannya di Indonesia. Harga ponsel ini dibanderol Rp 1.399.000 dengan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Lalu Rp 1.599.000 untuk RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada pula RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB harganya Rp 1.799.000.

memiliki kamera ganda AI 50MP, kamera selfie 5MP dengan mode malam, mode potret, dan mode HDR.

“Kamera utama 50MP menyediakan sensor yang lebih besar dengan teknologi 4-in-1 pixel binning untuk sensitivitas cahaya yang ditingkatkan, menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dari sebelumnya bahkan di lingkungan dengan cahaya latar dan cahaya redup,” tulis keterangan di laman resminya Kamis, 9 Maret 2023.

Kualitas gambar jernih di malam hari dengan mode malam diklaim memberikan hasil foto yang cerah dan jelas bahkan di malam hari.

Baca Juga: Siap-Siap Xiaomi 13 Lite Bakal Meluncur

“Prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang kuat memberikan kinerja lebih seimbang dan mengungguli rekan-rekannya, sementara GPU gaming Mali-G52 menawarkan pengalaman hiburan yang lancar. CPU hingga 2.0GHz dan GPU hingga 1.0GHz,” jelasnya.

Selain itu ekstensi memori jauh lebih lancar dengan memanfaatkan ruang ROM kosong hingga 3GB, RAM 4GB dapat diperluas  secara maksimal hingga 7GB untuk pengalaman pengguna yang lebih lancar.

“Ekstensi memori hingga 7GB. Penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1 TB. Kapasitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan kamu,” tulisnya lagi.

menawarkan penyimpanan hingga 128GB. Dengan menggunakan kartu microSD, kamu dapat memperluasnya hingga 1TB.

Tak hanya itu ponsel ini juga menampilkan layar HD+ 6,71″ sehingga cocok bagi kamu yang sedang bermain game atau menjelajah informasi. Kemudian untuk baterai, ponsel ini memiliki daya 5000mAh dan diklaim tahan lama.

Sedangkan desain, memiliki tampilan bertekstur yang stylish dan khas menawarkan cengkeraman tahan selip yang lebih baik serta penutup unibody dengan punggung melengkung membuatnya lebih nyaman untuk digenggam.

Tersedia dalam berbagai warna yakni graphite gray dan ocean blue. Tak hanya itu untuk buka kunci bisa menggunakan sidik jari + AI Face.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here