Monday, 29 April 2024
HomeKulinerRekomendasi Kuliner Malam di Kota Bogor saat Ramadan, Nomor 2 Rasa Bintang...

Rekomendasi Kuliner Malam di Kota Bogor saat Ramadan, Nomor 2 Rasa Bintang Lima

Bogordaily.net – Bingung cari tempat malam hari di Kota Bogor saat bulan ? Berikut adalah rekomendasi tempatnya yang bisa Anda kunjungi.

Kota Bogor memang terkenal dengan sajian yang tak pernah mati. Beribu macam jenis , ada di Kota Hujan ini. Mulai dari tradisional, cemilan kekinian, hingga warung tenda yang super ramai. Oleh karena itu, Anda harus mencoba sekarang.

Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari tempat , berikut ini tiga rekopmendasi di Bogor.

Berikut ini Malam di Kota Bogor

  1. Cafe Tenda Cangkir Raca (Caras)

Cafe Tenda Cangkir Rasa (Caras) tempat nongkrong sekaligus kulineran ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan usia warga Bogor.

Terletak di Jalan Balimbing, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, tempat ini menyajikan ragam menu yang pas dikantong kamu.

Mulai dari roti bakar, pisang bakar, mie tek-tek, nasi goreng dan lainnya. Tersedia juga minuman panas dan es, mulai dari kopi, teh manis, jus buah, melon, durian, strawbery dan lainnya.

Harganya juga sangat pas untuk kaula muda, mulai dari Rp 6000 sampai puluhan ribu rupiah. Tempatnya luas dan tersedia juga lahan parkir yang memadai.

2. Akamshi Sushi

Kedua, tempat kulineran ini menyediakan masakan Jepang, yaitu sushi. Nama tempatnta yaitu Akamshi Sushi. Terletak di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, tempat makan satu ini menyediakan ragam menu sushi.

Mulai dari beef teriyaki sushi, beef bulgogi sushi, chiken karage roll, chiken teriyaki roll, kani mentai, crispy kani mentai, okashi roll, okashi teriyaki roll, california roll dan temaki.

Semua varian rasa sushi tersebut tentunya akan menggugah selera makan kamu. Dan membuat lidahmu tak berhenti mengunyah.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi dan mencicipi, tak perlu khawatir soal harga. Karena harganya tidak akan membuat dompet kamu jebol. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu.

“Yang membedakan Akamshi Sushi yaitu, pembeli bisa melihat langsung proses pembuatannya di depan mata,” kata owner Akamshi Sushi, Hendry Lukardi kepada Bogordaily.net.

3. Angkringan Mancur

Ketiga yaitu Angkringan Mancur, tempat yang lagi hits ini, sekarang selalu ramai dikunjungi kaula muda di Kota Hujan, setiap harinya.

Berlokasi di Jalan A. Yani No.20, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. Angkringan Mancur menyediakan ragam menu pilihan yang bisa kalian santap saat malam hari.

Mulai dari, nasi kucing, sosis bakar, dan aneka makanan bakar lainnya. Sedangkan untuk minuman, selain yang standar seperti es teh dan es jeruk, ada pula menu wedang jahe, susu, soda gembira, dan aneka kopi.

Harganya mulai dari Rp 5000, hingga puluhan ribu rupiah. Tentunya sangat bersahabat dan tidak membuat kantong jebol.

Itulah beberapa tempat rekomendasi malam di Kota Bogor, yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya. Meskipun dijual secara tendaan, namun rasanya tidak kalah dengan resto mahal.

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here