Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRemake Anime Rurouni Kenshin Tayang Kapan? Simak Bulannya

Remake Anime Rurouni Kenshin Tayang Kapan? Simak Bulannya

Bogordaily.net – Pecinta tentu tak asing dengan . Kapan remake serial akan tayang?

Proyek terbaru anime ini diproduksi oleh LIDEN FILMS yang bertanggungjawab menggarap seluruh animasinya.

Kabar tersebut tersebar lewat akun Twitter @WSJ_Manga yang sudah dipercaya dengan info-info terbaru seputar anime dan manga.

Lewat akun Twitter tersebut, diumumkan bahwa versi remake-nya akan dirilis pada Juli 2023 mendatang di Jepang. Selain memberikan konfirmasi soal jadwal tayang, diperlihatkan pula poster key visual untuk remake ini.

“Serial anime TV terbaru dijadwalkan mulai tayang pada Juli 2023,” tulis akun tersebut.

Meski belum diumumkan jadwal penayangan secara global, namun ini tetap merupakan kabar baik bagi para penggemar di seluruh dunia.

Pengumuman soal remake untuk anime ini pertama kali diumumkan pada acara Aniplex Online Fest 2022 lalu. Saat itu bukan cuma pengumuman soal projek terbaru, namun trailer untuk versi remake ini juga diperlihatkan.

Kenshin Himura akan diisi suaranya oleh Soma Saito, sementara Kaoru Kamiya oleh Rie Takahashi. Sedangkan dua karakter lain seperti Yahiko Myojin dan Sanosuke Sagara masing-masing akan diisi suara oleh Makoto Koichi dan Taku Yashiro.

atau yang dikenal pula dengan judul Samurai X merupakan serial anime yang sempat populer pada era 1990-an.

merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Nobuhiro Watsuki dengan judul yang sama. Versi manganya diterbitkan sejak 1994 hingga 1999.

Mengisahkan tentang petualangan Kenshin Himura, seorang mantan samurai yang hidup di masa Restorasi Meiji. Ia harus beradaptasi dengan zaman baru di Jepang di mana samurai hanyalah tinggal sejarah.

Kenshin Himura memiliki masa kelam sebagai seorang pembunuh, namun bersumpah untuk menebus dosa-dosanya dengan menjadi pembela pihak yang lemah dan tak mau lagi membunuh siapapun.

Isu soal remake kapan tayang ini pertama kali diumumkan pada September 2022 di acara Aniplex Online Fest 2022.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here