Friday, 26 April 2024
HomeHiburanResmi, Jisoo BLACKPINK Debut Solo Lewat FLOWER

Resmi, Jisoo BLACKPINK Debut Solo Lewat FLOWER

Bogordaily.net resmi dengan lagu pada Jum'at, 31 Maret 2023. ME dan MV untuk lagu diambil di sebuah hotel. Jisoo tampil memesona dengan serangkaian gaun.

Lewat MV Flower, Jisoo mengisahkan situasi bagai bunga yang mekar begitu indah terutama dalam situasi penuh cinta. Namun, ia juga tak ragu untuk pergi ketika situasi berubah seperti bunga yang hanya meninggalkan aromanya.

Trek dance dengan lirik yang manis ini dibuat oleh KUSH, 24, serta VVN dan Teddy dari The Black Label.

Liriknya berisi tentang keinginan meninggalkan sesuatu setelah tidak mendapat apresiasi yang diinginkan. Video musiknya membagi kesan tersebut dalam tiga bagian yang memperlihatkan Jisoo dengan penampilannya.

Koreografinya juga memuat banyak kesan bunga seperti bagian chorus di mana tangan para penari membentuk bunga serta aksesoris yang dikenakan Jisoo.

Selain , Jisoo juga menghadirkan trek lainnya yaitu All Eyes on Me. Lirik dan melodinya memiliki kesan berbeda dari trek debutnya.

Sebelumnya, YG Entertainment menegaskan MV untuk lagu Jisoo dibuat dengan budget tinggi. Bahkan menurut manajemen, MV FLOWER menjadi MV termahal yang pernah dikeluarkan untuk member BLACKPINK.

“Syuting video musik untuk lagu Jisoo saat ini tengah dilakukan di luar negeri dengan lokasi yang sangat dirahasiakan,” ungkap YG Entertainment saat mengkonfirmasi kabar Jisoo.

“MV ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK yang ada saat ini,” lanjutnya.

Jisoo menjadi member keempat sekaligus terakhir yang merilis lagu solonya. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa meraih kesuksesan dengan rilisan individu mereka.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here