Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanRizky Billar Blak-Blakan Soal KDRT, Talak, hingga Lempar Bola Biliar

Rizky Billar Blak-Blakan Soal KDRT, Talak, hingga Lempar Bola Biliar

Bogordaily.net–  akhirnya blak-blakan soal kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, beberapa waktu lalu. Ia juga mengklarifikasi sejumlah kabar yang selama ini beredar.

Melalui YouTube Curhat Bang , pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu menceritakan apa yang dialaminya selama ini. Termasuk soal dampak dari masalah yang sempat membuat heboh tersebut.

Rizky Billar mengatakan ia mengalami dampak besar atas masalah yang dihadapinya seperti kerugian materiil dan immateriil. Salah satunya ia harus mengembalikan uang miliaran atas sebuah kerja sama.

Tak hanya itu, ayah satu anak itu bahkan merasakan dampak terhadap hubungan dengan teman-teman dan orang di sekitarnya.

“Temen-temen ada yang menjauh, nyindir-nyindir. Bukan hanya netizen. Berasa seperti garem, ular pun gak mau mendekat,” kata Rizky Billar di YouTube Curhat Bang yang diunggah Kamis, 9 Maret 2023.

Dalam obrolan dengan , Rizky Billar juga blak-blakan soal pelemparan bola bililar ke menyusul video yang sempat viral kala itu.

Rizky Billar menyebut terkait insiden tersebut memang ada, tetapi tidak benar. Saat itu ia mengaku emosi dan hanya melakukan gertakan untuk melempar tetapi malah terpeleset.

“Saat itu memang ada sebuah sebab musabab, tapi itu bukan tindakan yang dibenarkan. Gue tidak ada niat mencelakai istri gua saat itu. Hanya ingin melakukan gertakan,” ungkapnya.

Ia juga menyadari tindakannya itu tidak dibenarkan meski melakuan gertakan.

Kemudian pria asal Medan itu juga menjawab soal KDRT yang dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengaku saat tidak membanting tubuh .

“Gua sama istri gua sebenarnya jarang bertengkar. Saat itu ada cekcok. Setelah kejadian itu masih ada diskusi baiknya gimana kedepannya. Dia nge-push gue terus, akhirnya gue ke kamar mandi buat menenangkan diri,” terangnya.

Namun kata dia Lesti terus mendesak hingga membuatnya emosi dan terucap talak.  Ia juga menegaskan Lesti jatuh ke lantai saat ia akan ke kamar mandi hingga bahunya cedera.

“Dia narik gua bilang kok gitu ngomongnya. Tarik-tarikan. Ini anak kan beratnya cuma 37 kilo, tingginya 150 cm. Dorong-dorongan, dia jatuh, ketepis,” jelasnya.

Rizky Billar
Rizky Billar berbincang dengan . (Foto: Tangkapan layar YouTube Curhat Bang )

Meski demikian atas masalah yang terjadi pada September 2022 lalu itu, Rizky Billar mengaku banyak belajar dan mendapatkan hikmah. Salah satunya soal waktu bersama sang istri dan juga anaknya. Sebab, dulu ia menyadari waktunya bersama keluarga kecilnya sangat terbatas karena kesibukannya.

“Gue terlalu berambisi dan menggebu-gebu workaholic sampai interaksi dengan istri gue justru jarang. Dulu ngobrol sama anak cuma 5 menit, kebanyakan meeting sama orang, sibuk,” ujarnya.

Setelah kejadian ini, kata dia, telah menyadarkannya bahwa kebahagiaan bukan selalu dalam bentuk pemberian atau hadiah.

“Love language Lesti bukan pemberian, hadiah, tapi perhatian. Bahkan hidup sederhana pun cukup bahagia,” kata Rizky Billar.

“Banyak yang gue dapet dari kejadian ini. Hubungan kita akan lebih kuat, kita akan belajar untuk lebih komunikatif,” sambungnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesti kini akan menyelesaikan setiap masalah tanpa ikut campur pihak lain.

“Fokus gua sekarang benahi rumah tangga gua. Kita lagi membangun keluarga kecil kita,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here