Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSaat Launching Tim EPA U-20, Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Dukung Persikabo...

Saat Launching Tim EPA U-20, Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Dukung Persikabo 1973

Bogordaily.net – Squad Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973 resmi dilaunching. Peluncuran tim ini dilakukan di , Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 15 Maret 2023.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Persikabo 1973 merupakan klub kebanggaan warga Bumi Tegar Beriman. Berkat kerja keras semua pihak, saat ini Persikabo 1973 bisa berlaga di kasta tertinggi yaitu Liga 1 Indonesia.

Untuk mendukung Laskar Padjajaran, Iwan menilai perlu ada wadah untuk pembinaan bibit-bibit sepak bola usia mudanya.

“Senang sekaligus bangga hari ini bisa melaunching Elite Pro Academy (EPA) U-20 Persikabo 1973. Kita perlu pembinaan terhadap pemain muda yang terencana dan terprogram agar mampu ikut berkompetisi di liga profesional,” ujar Iwan Setiawan.

Baca Juga: 9 Caption Aesthetic Menyambut Bulan Ramadhan

Menurutnya, pembibitan pemain muda di level klub sangat penting untuk regenerasi, peningkatan kualitas dan agar semakin kompetitif. Iwan berharap EPA ini menjadi wadah talenta muda dan mendorong sistem pembibitan atlet sepakbola yang terukur, terarah dab berkelanjutan.

“Ayo kita dukung klub kebanggaan kita, kita dukung pembibitan usia muda. Butuh peran serta semua pihak untuk membesarkannya,” tandasnya.

Saat Laaunching Tim EPA U-20, Plt Bupati Bogor Ajak Masyarakat Dukung Persikabo 1973 4
Launching squad Persikabo 1973 usia 20 tahun, di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 15 Maret 2023. foto Albin/bogordaily.net

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk senantiasa turut mendukung tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor dalam setiap event yang ada.

“Ini kesempatan emas dan buktikan bahwa kalian adalah pilihan terbaik, kepada senior dan mudah mudahan dari usia 20 tahun ini, saya berharap ada yang masuk di liga 1 Indonesia. Karena Persikabo ini menjadi klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya saat melaunching tim Persikabo U-20 di , Cibinong, Kabupaten Bogor.***

Gibran/Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here