Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorBantu Masyarakat, Sahabat Sahaja Tajurhalang Bagikan Paket Sembako dan Beri Pengobatan Gratis

Bantu Masyarakat, Sahabat Sahaja Tajurhalang Bagikan Paket Sembako dan Beri Pengobatan Gratis

Bogordaily.net – Sahabat Jaro Ade () Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor melakukan pengobatan gratis sekaligus membagikan ratusan paket dan minyak kemasan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tajurhalang, Kamis, 2 Maret 2023.

Menurut mang Daus inisiator pengobatan gratis Sahabat Tajurhalang, kegiatan itu merupakan insiatif Tajurhalang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini inisiatif dari kami Sahabat Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor. Alhamdulillah mudah mudahan kegiatan positif ini akan diikuti oleh kawan-kawan yang ada di wilayah lainnya,” kata Daus kepada wartawan.

Baca juga : BAZNAS Kota Bogor Bagikan Paket Sembako untuk UPZ Masjid

Dalam kegiatan itu, kata Daus, ada ratusan paket yang diberikan Sahabat Jaro Ade Kecamatan Tajurhalang kepada masyarakat di Tajurhalang.

“Dan tadi juga ada yang kondisi tidak bisa dilakukan perawatan di sana sehingga kita rujuk ke RS Citra Arafiq terdekat,” katanya.

Sementara itu, menurut M Ali Masyhur Koordinator Badan Pengurus Pusat Sahabat Jaro Ade, kegiatan memang bergerak di bidang sosial.

Baca juga : Redbox Durian Jual Paket Sembako Murah Jelang Ramadhan, Rp 100 Ribu Berlimpah

sendiri memang organisasi yang bergerak di bidang sosial yang konsen membantu masyarakat di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

“Jadi setiap pengurus di Kabupaten Bogor itu memang berbeda beda kegiatannya, tapi sifatnya sosial membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here