Monday, 20 May 2024
HomeHotelSambut Ramadhan, Sahira Butik Hotel Pakuan Hadirkan Paket Early Bird untuk Bukber

Sambut Ramadhan, Sahira Butik Hotel Pakuan Hadirkan Paket Early Bird untuk Bukber

Bogordaily.net– Sahira Butik Pakuan menghadirkan paket early bird untuk Buka Bersama () menyambut bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan dijalankan oleh seluruh umat muslim.

Buka puasa yang menjadi sebuah tradisi menjelang bulan puasa kerap dijadikan ajang silaturahmi dan kumpul-kumpul bersama teman, keluarga atau rekan kerja. Hal ini seolah menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan alias ‘wajib' dilakukan.

Kali ini, bintang tiga yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor promo paket ‘All You Can Eat' buffet dan takjil dengan harga yang murah dan terjangkau.

Baca Juga: Food Promo Sahira Butik Hotel Pakuan, Paket Lengkap Cuma Rp 45 Ribu

Paket early bird yang ditawarkan sendiri yakni, mulai dari Rp 130.000/nett. Potongan harga ini bisa didapatkan mulai  tanggal 7 Maret sampai dengan 15 Maret 2023 mendatang. Biasanya jika tidak ada promo, harga normal paket tersebut sebesar Rp 150 ribu/nett.

Promo tersebut yakni untuk minimal pemesanan 20 pax. Kemudian, secara otomatis Anda akan mendapatkan 1 pax lagi secara gratis untuk ikut menghadiri di bulan penuh berkah.

Anda tidak perlu khawatir sebab, semua menu yang ditawarkan dibuat oleh chef profesional yang handal dalam bidangnya sehingga kualitas rasanya dijamin nikmat saat disantap.

Selain itu, dengan harga yang ditawarkan Anda tak hanya bisa mencicipi menu lezat yang disajikan saat berbuka melainkan, tempat yang nyaman dengan kapasitas yang luas. Lalu, dilengkapi dengan mushola serta toilet yang bersih dan wangi.

Di samping itu yang tidak boleh dilewatkan adalah mengabadikan momen tradisi di di yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur bersama keluarga, teman atau rekan kerja karena kejadian ini tidak akan bisa diulang kembali.

Bagaimana, masih ragu pilih bukber di Sahira Butik Pakuan? Yuk jangan sampai ketinggalan promo early bird yang dihadirkan menjelang bulan Ramadan. Bagi Anda ingin booking, bisa langsung menghubungi nomor 0819 5080 600.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosial Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira & Restaurant, Sahira Butik dan juga Sahira Butik Pakuan untuk melihat update informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here