Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorSatpol PP Leuwisadeng Gelar Patroli, Bubarkan Kerumunan Remaja di Malam Hari

Satpol PP Leuwisadeng Gelar Patroli, Bubarkan Kerumunan Remaja di Malam Hari

Bogordaily.net – Satuan polisi pamong praja () Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, melaksanakan penindakan gangguan ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum) di wilayah nya.

Pelaksanaan yang berlangsung Rabu, 29 Maret 2023, pada malam hari itu dilakukan dengan menyasar beberapa titik para remaja. Kendati dalam patroli itu tidak ditemukan ada kegiatan hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kita melakukan sweeping ke tempat- tempat yang menjadi kumpul remaja sesuai dengan laporan dari masyarakat dan membubarkan remaja agar pulang ke rumahnya masing- masing,” kata Kasi trantibum Leuwisadeng Cecep Tarmiji.

Jadi kata dia, diadakannya pada bulan Ramadan tersebut sebagai langkah guna mengantisipasi tindak pidana seperti kekerasan hingga tawuran diantara para remaja. Selain itu, itu juga dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadan.

tersebut akan rutin di bulan ramadhan dan hal ini kami ingin menciptakan suasana di Wilayah Leuwisadeng yang aman dan nyaman untuk warga masyarakat,” katanya.

Dia berharap, pelaksanaan cipta kondisi itu pihaknya melakukan pengawasan di beberapa titik wilayah nya yang sekiranya rentan terjadi gangguan Trantibum.

“Peran orang tua juga sangat penting untuk pengawasan kepada anak-anak remaja nya supaya jangan keluar pada malam hari dan tidak kumpul-kumpul yang dapat mencelakainya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here