Friday, 26 April 2024
HomeKulinerSeblak Enak di Bogor di Mana Saja? Ini 5 Rekomendasi Terenak

Seblak Enak di Bogor di Mana Saja? Ini 5 Rekomendasi Terenak

Bogordaily.net – Seblak enak di Bogor tentu saja banyak dan tersebar di sejumlah wilayah. Tapi, dari sekian banyak seblak itu ada yang jadi favorit dan selalu ramai dikunjungi pembeli.

Seblak merupakan salah satu jajanan khas Jawa Barat yang identik dengan rasa pedas. Menu ini sudah mulai menyaingi popularitas bakso dan kini telah menjadi salah satu makanan khas favorit banyak orang, dan sudah ada di berbagai daerah di Indonesia.

Seblak banyak dicari oleh para pecinta , terutama yang suka dengan rasa yang pedas. Nah, di Bogor ada beberapa seblak yang sangat direkomendasikan untuk disambangi.

Dalam artikel ini, akan mengulas beberapa rekomendasi seblak enak di Bogor.

Baca Juga: Seblak & Cibay Ibu Yani, Kuliner Nagih di Pura Bojonggede yang Wajib Dicoba

5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Enak di Bogor

1. Seblak HEVY 47

Seblak HEVY 47 adalah salah satu kedai seblak favorit di Bogor yang sering dikunjungi oleh warga setempat maupun wisatawan.

Menu seblak di Seblak HEVY 47 beragam dan lengkap, mulai dari mie, telur, makaroni, dan topping ekstra yang lezat.

Kamu bisa menikmati seblak di tempat ini dengan cita rasa yang nikmat dan pas di lidah.

Seblak HEVY 47 berlokasi di Jl. Sindang Barang Pilar 1 No.12, RT.05/RW.07, Sindangbarang, Kec. Bogor Bar, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Seblak Rorongkong Teh Memey

Seblak Rorongkong Teh Memey adalah salah satu seblak hits yang berlokasi di Jl. Tumenggung Wiradireja No 116, Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Kuah seblak yang disajikan di sini sangat kental dan dipadukan dengan isian seblak yang beragam.

Anda dapat mencicipi seblak yang lezat di ini mulai dari jam 16.00 WIB hingga malam.

3. Seblak Hot Raja Seuhah

Seblak Hot Raja Seuhah terkenal dengan sajian menu seblak spesial dan porsinya yang jumbo. Porsi seblak di tempat ini dilengkapi dengan kwetiaw lengkap dengan bermacam-macam varian topping spesial yang menggugah selera.

Selain menu jumbo tersebut, ini juga memiliki pilihan lain seperti seblak sayur, seblak bakso, seblak ceker, seblak kornet, dan seblak kikil.

Selain enak, Seblak Hot Raja Seuhah di Jl. Karadenan No 32, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, juga terkenal terjangkau.

4. Seblak Sruput Pakuan

Lokasinya ada di Jl. Pakuan No.41, RT.02/RW.06, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dikenal dengan sebutan Seblak Sruput Pakuan.

Selain seblak, juga tersedia kwetiau, kebab, piscok, nasi goreng, chicken dan masih banyak lagi sebagai alternatif pilihan bagi yang ingin kulineran di sini.

5. Seblak Teh Sumi

Seblak lain yang tak kalah enak adalah Seblak Teh Sumi. Terkenal enak dan murah harganya mulai dari Rp10.000-an saja.

Lokasinya ada di Jl. Kp. Duri No.52, Tonjong, Kec. Halang, Kabupaten Bogor.

Demikian ulasan dan informasi Bogor mengenai seblak enak di Bogor dan rekomendasi tempat makan seblak yang maknyus. Jika penasaran silahkan datang langsung ke lokasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here