Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerSelama Ramadan, Rainforest Restaurant Taman Safari Indonesia Berikan Promo Spesial

Selama Ramadan, Rainforest Restaurant Taman Safari Indonesia Berikan Promo Spesial

Bogordaily.net – Selama Ramadan 2023, berikan kejutang berupa promo spesial. Promo spesial yang ditawarkan yakni, all you can eat dengan harga Rp99 ribu.

Manager Rainforest Taman Safari Indonesia, Indra Hassanudin mengatakan bahwa para pengunjung dapat menikmati promo sepuasnya. Yang spesialnya lagi, pengunjung tidak harus membayar tiket masuk ke Taman Safari Bogor.

“Dengan harga itu, pengunjung bisa makan bukber sepuasnya. Dan tidak harus bayar tiket masuk Taman Safari Bogor. Artinya, pengunjung bisa masuk untuk bukber saja dengan harga segitu,” kata Indra Hassanudin.

Selain itu, mengeluarkan dua menu spesial khas Arabian yakni salad dan nasi kebuli.

“Arabian salad dan kebuli merupakan khas Timur Tengah yang banyak diminati masyarakat Asia, khususnya masyarakat Indonesia. Salad Arab adalah salah satu dari berbagai hidangan salad yang merupakan bagian dari masakan Arab. Menggabungkan banyak buah dan bumbu yang berbeda, dan sering disajikan sebagai bagian dari mezze,” jelasnya.

Ia menjelaskan, untuk nasi kebuli ciri khas utamanya yakni memiliki rasa dan aroma seperti kari dan aroma Kapulaga yang terasa lebih menonjol.

“Nasi kebuli hampir mirip dengan nasi Briyani, namun nasi Briyani berwarna agak kuning dan terasa sedikit rasa pedas dan aroma kunyit. Jadi Menu ini kita keluarkan karena berhubungan dengan Ramadan 2023 yang berkaitan dengan tema yang kita keluarkan yaitu Aladin 1001 Malam,” ujar Indra.

Sementara itu, General Manager , Emeraldo Parengkuan mengatakan, ada berbagai sajian buffet menarik dari TSI pada Ramadan tahun ini.

“Ada martabak mesir, humali, ada juga nasi kebuli dengan ayam opor, dan kita juga menyediakan makanan lain yang oriental,” kata Emeraldo.

Emeraldo menambahkan, TSI juga akan memberikan promo menarik bagi wisatawan yang hendak menginap, dengan seharga paket 1.500 ribu, sudah termasuk buffet, dan juga tiket masuk safari journey.

“Selain itu kita juga memberikan paket bagi yang menginap, sekaligus melihat program safari, dimulai dari satu juta lima ratus untuk menginap,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk jam operasional di pada bulan Ramadan tetap seperti biasa, tutup sampai jam 20.00 setiap harinya, dan untuk safari malam hingga jam 22.00.

“Di hotel kita juga hampir sama kita menampilkan aneka hidangan buffet, lalu ada paket langsung masuk ke taman safarinya,” ungkap Emeraldo.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here