Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanSerial Drama Korea Terbaru Kim Woo Bin, Black Knight Tayang Kapan?

Serial Drama Korea Terbaru Kim Woo Bin, Black Knight Tayang Kapan?

Bogordaily.net kembali muncul melalui drama Korea terbaru berjudul “Black Knight”. Pihak mengumumkan tanggal perilisan serial Black Knight yang dijadwalkan rilis pada Mei tahun ini.

Informasi itu disampaikan langsung oleh melalui media sosial resminya.

“Black Knight” atau yang juga dikenal dengan judul “Delivery Knight” merupakan drama original Netflix yang diadaptasi dari Webtoon.

Black Knight menjadi serial terbaru yang dirilis setelah kesuksesan The Glory pada bulan ini. Berjumlah enam episode, Black Knight akan rilis pada 12 Mei 2023 secara global melalui .

Drama ini disutradarai oleh Cho Ui Seok dan menggandeng nama-nama aktor aktris populer sebagai pemeran utamanya.

drama Black Knight

Black Knight diadaptasi dari webtoon berkisah tentang para kurir yang mengantarkan barang untuk bertahan hidup di tahun 2071. Mereka hidup di tengah dunia dystopia di mana penuh polusi dan bertahan hidup dengan air merogoh kantong lebih dalam.

Orang-orang tidak meninggalkan rumah. Ketika mereka meninggalkan rumah, mereka menggunakan masker untuk menghindari polusi air.

Black Knight merupakan drama berlatar tahun 2071, menceritakan dunia yang dihancurkan oleh polusi udara beracun. Polusi udara yang sangat parah itu menyebabkan manusia tidak bisa bertahan hidup tanpa respirator.

Pada masa itu, hanya satu persen dari populasi yang selamat, hingga adanya kelas sosial yang ketat. Untuk kebutuhan hidup, masyarakat sangat bergantung pada layanan pengiriman parsel untuk kebutuhan mereka.

Pengemudi pengiriman yang dikenal sebagai ksatria, mengirimkan paket dan juga melindunginya dari pencuri.

Knight 5-8 () adalah ksatria legendaris yang memiliki keterampilan bertarung yang sangat baik. Kemudian ia bertemu dengan bocah laki-laki pengungsi bernama Sa Wol, yang selama ini sangat mengaguminya dan bercita-cita menjadi seorang ksatria seperti Knight 5-8.

Sementara, Seol A (Esom), seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan yang menyelamatkan dan merawat Sa Wol seperti keluarganya sendiri. Pada akhirnya, Knight 5-8 bersedia membantu Sa Wol untuk menjadi seorang ksatria.

Selain , Esom dan Kang Yoo Seok, aktor Song Seung Heon juga dikabarkan ikut ambil peran dalam drama ini.

Itulah informasi tentang drama Korea terbaru “Black Knight” yang resmi rilis 12 Mei 2023. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here