Thursday, 2 May 2024
HomeViralSering Pamer Harta, Akun Sosmed Pejabat Bea Cukai di Yogyakarta Viral

Sering Pamer Harta, Akun Sosmed Pejabat Bea Cukai di Yogyakarta Viral

Bogordaily.net Kantor Bea dan Cukai (DIY) bernama Eko Darmanto, disorot oleh netizen gegara sering pamer di media sosial (medsos). Bahkan, netizen membuat tagar #BeaCukaiHedon sampai trending di Twitter.

Eko Darmanto disebut kerap memamerkan kekayaan dan gaya hidup mewahnya sebagai petugas melalui akun media sosial @Eko_Darmanto_BC. Namun, akun tersebut kini diketahui tiba-tiba menghilang.

Namun, rupanya banyak warganet yang merespon dengan cepat dan berhasil mengumpulkan screenshot akun media sosial Eko Darmanto yang menghilang.

Baca juga : Hari Ini, Ayah Mario Dandy Diperiksa KPK Soal Harta Rp56 M

Misalnya, akun bernama @eko_darmanto_bc1 memuat kumpulan screenshot akun media sosial Dirjen DIY.

Akun tersebut menampilkan Eko Darmanto yang terlihat senang memamerkan kekayaannya, mulai dari motor gede, mobil antik, hingga pesawat Cessna.

Menanggapi hal tersebut, Yustinus Prastowo, Juru Bicara Kementerian Keuangan dan Staf Khusus Menteri Keuangan, menanggapi bahwa informasi tersebut diteruskan kepada Irjen Kementerian Keuangan.

Baca juga : Berapa Harta Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo? Ayah Mario Dandy yang Aniaya Anak GP Ansor

“Siap Bang, terima kasih, maaf baru kembali dari tugas lapangan. Informasi ini sudah saya teruskan ke Itjen Kemenkeu. Menjadi perhatian pimpinan,” ujar Yustinus lewat Twitternya dikutip, Selasa, 28 Februari 2023.

Gaya hidup mewah para pun menjadi perbincangan publik dan gencar disorot hingga akhirnya menjadi trending topik di Twitter.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here