Tuesday, 19 March 2024
HomeOtomotifServis Mobil di Plaza Toyota Citeureup Cepat dan Tanpa Ribet, Buruan Datang!

Servis Mobil di Plaza Toyota Citeureup Cepat dan Tanpa Ribet, Buruan Datang!

Bogordaily.net– Bagi para pengendara mobil Toyota yang ingin servis mobil kesayangannya dengan pelayanan cepat, buruan langsung berkunjung ke Plaza Toyota yang terletak di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Karang Asem, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

memiliki 18 stall dan 10 teknisi berpengalaman. Plaza Toyota juga memiliki keunggulan express maintanance yang akan dilakukan oleh dua teknisi. Dengan stall khusus yang sudah memiliki perangkat kerja yang lengkap, servis pun hanya memakan waktu pengerjaan hanya dengan 60 menit saja.

“Kami sangat menghargai waktu pelanggan. Dengan pengerjaan servis yang singkat akan menjadi kepuasan sendiri bagi pengunjung yang datang untuk servis di sini,” kata Kepala Bengkel Cibinong, Supriana.

Selain itu, Plaza Toyota juga memiliki sistem MRA, yakni sistem yang akan mengingatkan pelanggannya melalui pesan singkat untuk servis berkala di setiap enam bulannya atau 10.000 kilometer.

Baca Juga: Promo Spesial Plaza Toyota Citeureup Jelang Ramadhan

Kata dia, pada jam kerja, Plaza Toyota juga akan memanjakan pelanggannya dengan pelayanan home service dengan radius 10 km.

“Dan juga ada pelayanan pick up and delivery di radius 5 kilometer, apabila mobil tiba-tiba mogok saat sedang berkendara,” jelasnya.

Ia mengatakan, jam oprasional cukup lama dan buka setiap hari di hari Senin – Jumat. Plaza Toyota buka dari pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore. Sedangkan hari Sabtu buka pukul 07.00 pagi hingga pukul 15.00 sore lalu di hari Minggu dari pukul 09.00 hingga 15.00 sore.

“Kalau pengunjung datang di antara pukul 07.00 hingga 10.00 pagi, pengunjung dapat menikmati sarapan pagi gratis,” ujar Supriana.

Sementara itu, bagi para pengunjung yang akan melakukan servis di Plaza Toyota, cukup menunjukan buku panduan servisnya.

Jika sudah sekali melakukan servis di Plaza Toyota, data mobil pengunjung akan langsung terkoneksi ke Plaza Toyota seluruh Indonesia. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here