Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSiap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga...

Siap-Siap! Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Bogordaily.net aktor tampan asal Korea Selatan bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada Juni mendatang. Berikut perkiraan harga tiket Fan Meeting Asia Tour Jakarta 2023.

Bertajuk ONE, TWO, THREE, SMILE, kabar ini diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor dari fan meeting melalui media sosial mereka, Senin malam, 13 Maret 2023.

“#KimSeonHo yang menawan akan berkunjung ke Jakarta! Nantikan detailnya,” tulis Mecimapro di Instagram.

Kim Seon Ho Asia Tour merupakan fan meeting pertama . Aktor 36 tahun ini pertama kali memulai rangkaian fan meeting di Seoul, Korea Selatan pada Desember 2022, dilanjutkan di Filipina pada Januari 2023, Thailand pada Februari 2023. Kemudian akan melanjutkan perjalanannya ke Taiwan, Hongkong, Jepang, dan negara Asia lainnya.

Lantas, berapakah harga tiket Fan Meeting ?

Jika menilik harga tiket fan meeting di Bangkok, Thailand yang dijual pada akhir tahun lalu, maka harga tiket fan meeting masoh cukup terjangkau.

Saat di Bangkok, ada lima kategori tiket yang bisa dibeli oleh penggemar dalam fan meeting .

Diantaranya kategori termahal yaitu A seharga THB6,500 atau sekitar Rp 2,8 juta, dan kategori B THB5,500 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Sementara kategori C dijual dengan harga THB 4,500 atau Rp 1,9 juta, kategori D THB3,500 atau Rp 1,5 juta dan kategori E THB2,500 atau sekitar Rp 1 juta 94 ribu.

Namun untuk harga tiket Fan Meeting Asia Tour Jakarta 2023 sendiri masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak promotor. Bisa saja lebih murah atau lebih mahal.

Profil Kim Seon Ho

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 8 Mei 1986. Ia memulai kariernya di panggung teater berjudul New Boeing Boeing (2009). Setelah itu, Kim Seon Ho membintangi serial drama televisi berjudul Good Manager (2017). Aktor lulusan Seoul Institute of the Arts ini melanjutkan kariernya dengan membintangi You Drive Me Crazy dan 100 Days My Prince yang menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

Kim Seon Ho kemudian bergabung dengan agensi SALT Entertainment dan menjadi salah satu pemain di reality show 2 Days & 1 Night. Popularitasnya semakin meningkat setelah berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama Start-Up (2020) bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Satu tahun setelahnya, Kim Seon Ho dipertemukan dengan Shin Min Ah di drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Saat ini, Kim Seon Ho tengah mempersiapkan proyek drama sejarah romantis terbaru dan membintangi film karya sutradara The Witch, Park Hoon Jung yang berjudul Tyrant. Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here