Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSiapa Nissa Asyifa? Ini Profil Mantan Istri Alshad Ahmad

Siapa Nissa Asyifa? Ini Profil Mantan Istri Alshad Ahmad

Bogordaily.net–  Siapa ? Salah satu pertanyaan yang menyedot perhatian warganet menyusul kabar pernah menikah dengan yang tak lain pacar penyanyi . Kabar ini pun heboh terlebih Nissya juga diisukan telah melahirkan anak hingga bercerai. Lalu siapa ? Berikut profil wanita yang disebut-sebut sebagai mantan istri .

merupakan seorang pengusaha asal Bandung yang memiliki beberapa bisnis salah satunya adalah Dreamy Oil yang juga berbasis di Jawa Barat. Di link bio akun Instagramnya @nissasyf ia menuliskan aktivitasnya di @clearitiveworks.id @clearitivy @clearitycharity @dreamy.oil.

Dikutip dari Detik.com, ia juga sering membuka jasa penitipan barang dari luar negeri, mulai dari Thailand, Singapura hingga Amerika Serikat. Wanita berusia 26 tahun itu pun dikenal suka berbagi, bahkan aktif di badan amal bernama Clearity Charity yang kerap membuat open donasi makanan setiap Jumat.

Nissa dan Alshad mulai berkenalan sejak masa sekolah. Mereka berpacaran sejak duduk di bangku SMA. Namun, hubungan itu kandas setelah tujuh tahun bersama pada 2018. Dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Alshad pun menceritakan hal itu.

Baca Juga: Profil Tiara Andini dan Perjalanan Cintanya bersama Alshad Ahmad

“Sebelum pandemi (putus) sama ada temen SMA. Pacarannya juga lama sih, 7 tahun. Terakhir tuh putusnya 2018,” kata Alshad beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu Nissa mengunggah foto dari anak pertamanya yang disebut Baby K. Namun ia tak menyebutkan siapakah ayah dari sang bayi hingga membuat para warganet bertanya-tanya.

“Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022,” tulis Nissa di Instagram.

Sebelumnya diberitakan kabarnya pernah menikah dan akhirnya cerai dengan pada 2022.

Alshad Ahmad dan Nissa menikah secara agama pada 28 September 2022. Pernikahan digelar di kediaman Nissa di Bandung dan ia sudah mengandung 8 bulan.

Tak lama setelah menikah, Alshad kemudian mengajukan permohonan talak cerai sekaligus itsbat nikah di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2022 lalu.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here